#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Solskjaer Ungkap MU Gunakan Taktik Liverpool Sendiri
21 October 2019 17:06 WIB
MANCHESTER - Manchester United memutus rantai kemenangan beruntun  delapan pertandingan Liverpool. Setan-setan Old Trafford menahan imbang 1-1, Minggu (20/10). 

Bos MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa ia menggunakan taktik Liverpool sendiri untuk melawan penguasa Liga Primer Inggris itu.

MU memimpin berkat gol manis menit ke-36 dari Marcus Rashford. Dia memanfaatkan dari assist fantastis dari rekan setimnya Daniel James. Lima menit kemudian, Sadio Mane menyamakan skor. Tapi gol itu dianulis oleh VAR karena pemain internasional Senegal itu memegang bola sebelum mencetak gol.


Baca Juga :
- Firmino Masih Punya Ambisi Besar untuk Liverpool
- Ed Woodward Ingin Rekrut Pemain Kelas Dunia Meski Utang MU Meningkat Rp 2,5 Triliun

The Reds akhirnya harus menunggu hingga menit ke-85 untuk menyamakan kedudukan. Assist dari Andrew Robertson dikonversi dengan kaki Adam Lallana.

Saat berbicara di Match of the Day 2, mantan gelandang Manchester United Darren Fletcher menunjukkan kecenderungan tuan rumah untuk memainkan bola di belakang Liverpool. 

Solskjaer mengakui bahwa itu sebenarnya taktik yang digunakan setelah menyaksikan The Reds memimpin lebih dulu melawan Tottenham Hotspur di final Liga Champions musim lalu.

“Orang-orang terobsesi dengan mengoper bola, tetapi hanya memutar ke bawah dan membalikkannya. Itu menciptakan tempo di stadion dan lawan tidak menyukainya," Fletcher mengatakan.

"Kami selalu bermain seperti itu sejak awal, mendapatkan bola ke depan dan mengubah tim dan itu memberi Anda pijakan dalam permainan untuk bermain sepak bola."


Baca Juga :
- Diincar Napoli, Gelandang Muda Genk Ini Malah Lebih Tertarik Gabung Liverpool
- Mignolet Beberkan Alasan Utama Pindah ke Brugge Sebagai Pemain Pinjaman

Dan kemudian, Solskjaer menjawab: “Liverpool memenangkan final Liga Champions dengan kaitan di belakang dalam 40 detik pertama.”

"Anda harus tidak dapat diprediksi dan saya pikir kita sudah seperti itu hari ini," pungkasnya.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA