#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Krisis Penyerang, Manchester United Incar Target Liverpool Ini
21 October 2019 22:15 WIB
LEIPZIG – Manchester United dikabarkan tengah berusaha mendatangkan penyerang baru. Nama andalan Timnas Jerman, Timo Werner, kini masuk ke dalam radar MU.

Manchester United di musim ini tengah mengalami krisis penyerang. Minimnya penyerang berpengalaman membuat Setan Merah kesulitan mencetak gol.

Bahkan, dari 6 pertandingan terakhirnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini hanya bisa mencetak 3 gol saja. Ini menjadi sinyal besar bagi Manchester United yang terkenal memiliki striker moncer di masa jayanya.


Baca Juga :
- Smalling Merasa Betah di Roma
- Smalling Akui Dirinya Akan Buat Keputusan yang Menarik Terkait Masa Depannya

Oleh karena itu, untuk menyelesaikan krisis tersebut, Solskjaer dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang RassenBallsport Leipzig, Timo Werner. Werner memang saat ini merupakan penyerang yang didambakan klub-klub Eropa.


Baca Juga :
- Kontrak Segera Habis, Agen Tawarkan Nemanja Matic ke Tiga Raksasa Serie A
- Liverpool Bangkit dari Defisit Lawan West Ham, Jurgen Klopp: Semua Gol Kami Aneh!

Dari 8 pekan Bundesliga musim ini, Werner telah sukses mencetak 6 gol. Di 2 penampilan awal Liga Champions juga Werner telah menyumbang 2 gol untuk Die Rotten Bullen.

Akan tetapi, untuk mendatangkan penyerang 23 tahun tersebut, Manchester United akan mendapatkan persaingan yang sengit. Werner telah menjadi incaran Liverpool, terutama Jurgen Klopp, dalam beberapa tahun terakhir. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA