#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Gadis Cantik Itu Bisa Dikalahkan, Maycee Barber Menyerang Paige VanZant
22 October 2019 08:53 WIB
Maycee Barber mengatakan ingin 'menganiaya' bintang UFC Paige VanZant setelah menuduh liga pertarungan memberikan perlakuan istimewa kepada model baju renang Sports Illustrated.

Barber, 21 tahun, memiliki rekor 3-0 di UFC (keseluruhan 8-0) setelah mendapatkan kontrak UFC dengan Dana Whites. Setelah kemenangan terbarunya, menghentikan Gillian Robertson ronde pertama akhir pekan lalu di Boston, dia mengatakan ingin bertarung melawan VanZant.

Meskipun memiliki hasil yang beragam di UFC, VanZant 8-4 tetap menjadi salah satu bintang yang lebih besar di semua kelas berat wanita. Dia telah memainkan kesuksesan itu menjadi penampilan utama di Dancing With The Stars, serta ditampilkan dalam Sports Masalah baju renang tahunan Illustrated.


Baca Juga :
- Jotos Pria Tua, McGregor Didenda 16 Juta
- Bintang Film Dewasa Ini Dipukuli Lawannya pada Debut Profesional Bellator

Tapi, seperti yang dijelaskan Barber kepada ESPN Ariel Helwani pada Senin (21/10), dia berpikir tipe-tipe peran itu seharusnya lebih diperuntukkan bagi mereka yang membuktikan diri di kandang.

"Dia datang ke UFC dan UFC mendukungnya," kata Barber. "Mereka memberinya semua dukungan dan mendukungnya sebagai seorang atlet. Mereka melihatnya sebagai, 'Inilah seorang gadis yang cantik dan dia berbakat dan dia berbicara dengan baik. Dia memiliki semua hal ini dan kami pikir dia bisa bertarung."

"Mereka membangunnya tetapi dia tidak memegang akhir dari kesepakatan. Dia tidak terus berkembang sebagai pejuang. Sebaliknya dia jatuh ke ketenaran, yang bagus untuknya jika itu jalan yang ingin dia ambil, tetapi saya melihatnya sebagai, 'Gadis itu bisa dikalahkan'.

"Dia bahkan tidak termasuk dalam posisi di UFC di mana dia berada di sana karena ada begitu banyak gadis di luar sana - seperti saya - yang berolahraga keras hari demi hari. Saya akan menganiaya dia," tandas Barber.

"Jadi, aku ingin mengambil itu darinya."


Baca Juga :
- Juara UFC Khabib Nurmagomedov Muncul di Pertandingan Galatasaray vs Real Madrid
- Tidak Pernah Kapok, Conor McGregor Terlibat Kasus Kekerasan Seksual Kedua di Irlandia

VanZant tidak pernah bertarung sejak dia mengalahkan Rachael Ostovich Januari lalu. Dia mengalami serangkaian kemunduran saat merehabilitasi lengan. Tetapi dengan asumsi bahwa VanZant kembali ke kebugaran penuh, Barber mengatakan bahwa ia ingin mencoba peruntungan melawannya.

"Tentu saja, ya," katanya ketika ditanya apakah dia pikir VanZant takut untuk melawannya. "Dia tidak ingin melawan saya."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA