#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Juventus dan Atletico Lirik Pemuda West Brom
22 October 2019 12:20 WIB
MIDLANDS – Dua raksasa Eropa, Juventus dan Atletico Madrid, dikabarkan tengah melirik pemain muda Inggris. Pemain tersebut saat ini bermain untuk klub kasta kedua Inggris,  West Bromwich Albion.

West Brom saat ini menempati puncak klasemen EFL Championship, dengan hanya menelan 1 kekalahan saja dari 12 pertandingan. Hal ini membuat klub lain mulai mengelilingi penggawa The Baggies, mengingat bursa musim dingin sudah dekat.

Pemain yang paling diincar saat ini adalah bek berusia 19 tahun, Nathan Ferguson. Ferguson merupakan bek yang versatile, di mana dirinya bisa bermain di seluruh pos pertahanan, namun posisi terbaiknya adalah bek kanan.


Baca Juga :
- Juventus Tawarkan Barcelona Emre Can, Imbalannya Ivan Rakitic
- Juventus Ditekuk Napoli, Ini Komentar Mengejutkan Maurizio Sarri

Crystal Palace dan Tottenham Hotspur sudah memantau perkembangan sang pemain. Dan sekarang 2 raksasa Eropa, Juventus dan Atletico Madrid juga ikut nimbrung.


Baca Juga :
- Prediksi Formasi Juventus saat Hadapi Napoli Berdasarkan La Gazzetta dello Sport
- Disingkirkan Tim Kasta Ketiga, Simeone Masih Beralasan

Juventus terkenal dengan pertahanan solidnya di Eropa, begitu juga Atletico Madrid yang selalu sukses mengorbitkan bek-bek berbakat. Oleh karena itu, mereka mulai melirik Ferguson.

Walaupun berposisi sebagai bek, nyatanya Nathan Ferguson telah mencetak 1 gol dan 1 asis di EFL Championship. Dirinya telah bermain di 11 pertandingan musim ini. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA