#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Antisipasi! Man City Incar Pemain Sociedad Ini jika Leroy Sane Jadi ke Munchen
22 October 2019 13:55 WIB
MANCHESTER – Manchester City tak selalu solid. Ini ditandai dengan rumor kuat kepergian Leroy Sane dalam waktu dekat atau pada Januari 2020 nanti. Sudah sejak di bursa transfer musim panas lalu Sane dikabarkan ingin pergi ke Bayern Munchen. Tertahan lantaran Sane dihajar cedera panjang.

Namun, pemain berkebangsaan Jerman itu bakal pulih di awal tahun dan Munchen akan kembali mengejarnya. Sane pun tetap menanti pinangan Munchen. Penyebab Sane ingin hengkang sederhana saja. Dia ingin bermain secara rutin di tiap laga dan hal itu tak bisa terpenuhi jika masih berada di Man City.

Pelatih Josep Guardiola memang memainkan sistem rotasi yang tak tentu sehingga calon lawan sulit membaca strateginya. Sedangkan Sane memang tak bisa selalu dimainkan lantaran ada beberapa pemain jago di skuat The Cityzens. Jika Man City tak bisa lagi menahan Sane, maka langkah antisipasi sudah diambil.


Baca Juga :
- Messi Berhak Dapat Ballon d'Or Lagi, Ini Reaksi Fan
- Messi Samai Rekor 34 Hattrick Ronaldo

Dari kabar yang dilansir situs 90min, Man City sudah menetapkan calon penggantinya adalah Mikel Oyarzabal, winger dan gelandang serang milik Real Sociedad. Guardiola melihat pemain 22 tahun ini sangat tepat untuk menggantikan sosok Sane. Baik dari aspek kemampuan individu dan usia.


Baca Juga :
- Hasil Liga Primer Sabtu (9/11), Leicester Kalahkan Arsenal, Chelsea juga Menang
- Pantang Menyerah! Inter Salip Verona demi Tiga Poin di San Siro, Golnya Keren

Dari segi harga pun masuk dan Man City masih bisa dapat untung. Jika Sane jadi dibeli Munchen, banderolnya akan mencapai 90 juta paun. Lalu, harga Oyarzabal di posisi 64,5 juta paun. Sehingga, Man City bisa dapat untung 25,5 juta paun. Sebenarnya, pengganti ideal Sane adalah Jadon Sancho.

Masalahnya, Sancho akan dibanderol luar biasa tinggi oleh Borussia Dortmund. Dan, Man City akan terlihat bodoh jika membeli pemain jebolan akademi mereka dengan harga selangit.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA