#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
INFOGRAFIS
Prediksi Inter vs Dortmund; Laga Penentu Lolos atau Tidak dari Fase Grup, Wajib Menang!
23 October 2019 12:55 WIB
MILAN – Ini jadi salah satu laga paling menarik di pertandingan ketiga fase grup Liga Champions 2019/20. FC Internazionale akan menerima kedatangan Borussia Dortmund di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis (24/10) pukul 02.00 WIB. Dortmund datang dengan poin yang lebih banyak tapi tidak lengkap skuatnya.

Mereka punya empat poin hasil menang dan imbang di dua laga sebelumnya. Masalahnya, pelatih Lucien Favre harus menerima kenyataan tidak bisa membawa Marco Reus dan Paco Alcacer yang cedera. Padahal, jika bisa menang atas Inter, langkah Dortmund lolos dari fase grup sangat besar.

Meski begitu, Dortmund tetap tak bisa dianggap lemah lantaran Favre masih punya pemain jago lainnya di tim. Sudah pastia ada Jadon Sancho, Mario Goetzke, dan Julian Brandt. Di tengah ada Axel Witsel yang bertugas sebagai gelandang bertahan. Melawan Inter memang berat tapi ini penentu lolos atau tidak dari fase grup.


Baca Juga :
- Alternatif Lawan Man City di 16 Besar, Dua Jagoan Spanyol dan Tiga Tim Sedang
- Inter Sepakat Harga untuk Gelandang Atalanta Ini pada Januari 2020 tapi Ditahan Parma

Sedangkan Inter hanya punya satu poin hasil imbang dan kalah. Skuat Antonio Conte ini lengkap dan bermain di markas. Dua komponen utama yang wajib dimanfaatkan jadi kemenangan. Jika menang, Inter bakal membuat persaingan Grup F jadi sangat sengit karena poinnya akan sama dengan Dortmund.

Imbang apalagi kalah sangat dihindari. Jika itu terjadi, Conte lebih baik fokus saja di Seri A mengejar Juventus. Tuah Conte sangat dinantikan di fase grup ini. Bisakah Inter memanfaatkan dua keunggulan tersebut. Berikut prediksi formasi kedua tim:

FC Internazionale (3-5-2)
1 Handanovic
2 Godin, 6 De Vrij, 37 Skriniar
87 Candreva, 57 Barella, 77 Brozovic, 12 Sensi, 18 Asamoah
74 Lukaku, 10 Martinez


Baca Juga :
- Calon Lawan Juventus di 16 Besar Lumayan Berat, Ronaldo Hanya Mau Bertemu Tim Ini di Final
- Biar Irit, Chelsea Sodorkan Giroud untuk Tukar Tambah dengan Wilfried Zaha

Borussia Dortmund (4-2-3-1)
1 Burki
5 Hakimi, 16 Akanji, 15 Hummels, 14 Schulz
28 Witsel, 6 Delaney
7 Sancho, 19 Brandt, 13 Guerreiro
10 Gotze

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA