#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Sterling Diledek Dua Rekannya karena Gagal Cetak Gol Keempat tapi Masih Bisa Dibalasnya
23 October 2019 18:42 WIB
MANCHESTER – Raheem Sterling tampil gemilang saat Manchester City menghajar Atalanta 5-1. Dia mencetak tiga gol dan jadi pemain terbaik di laga itu. Bahkan, Sterling hampir saja mencetak gol keempat di laga itu. Umpan lambung yang diterimanya digiring cepat ke arah gawang.

Sterling mendorong bola dari tengah lapangan dan sudah berhadapan dengan kiper. Sayang, bola meleset beberapa sentimeter saja dan tak jadi gol. Usai pertandingan, saat masih berada di lapangan, Riyad Mahrez dan Benjamin Mendy mendatanginya. Mereka kompak berkata, “Harusnya kamu mencetak gol keempat.”

Itu terdengar jelas. Saat berjalan beriringan, Mahrez dan Mendy terus saja meledek Sterling yang meleset di upaya terakhirnya itu. Sterling pun santai saja diledek rekannya sambil sesekali membalas ledekan mereka. Setelah berada di luar lapangan, jurnalis pun mendatangi Sterling dan bertanya soal ledekan Mahrez dan Mendy.


Baca Juga :
- Sancho Beralih ke Liverpool, Begini Penjelasan Klopp
- Manny Pacquiao Ambil Bagian dalam Pembukaan, Nyalakan Obor SEA Games 2019

“Mahrez memberikan saya assist di gol ketiga,” ujar Sterling. “Lalu, saat saya sedang mengarah ke gawang, sebenarnya saya ingin mengumpan ke dia agar dia juga bisa mencetak gol dengan mudah.” Jelas, jawaban Sterling juga gurauan lantaran posisi Mahrez tidak memungkinkan mencetak gol.

Hattrick yang dicetak Mahrez pun masuk dalam sejarah Liga Champions. Soalnya, masuk dalam hattrick tercepat di Liga Champions yaitu keempat tercepat dalam tempo 12 menit.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA