#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Selandia Baru Kirim ‘Mata-mata’, Pelatih Rugby Inggris: Tak Ada Gunanya
23 October 2019 18:47 WIB
TOKYO – Jelang semifinial Piala Dunia Rugby 2019, Selandia Baru dikabarkan mengirimkan ‘mata-mata’ ke sesi latihan Inggris. Namun, pelatih Inggris, John Mitchell, mengungkapkan bahwa hal tersebut sia-sia.

Semifinal Piala Dunia Rugby 2019 mempertemukan Inggris dengan Selandia Baru. Pertandingan akan dilaksanakan pada Sabtu (26/10) besok.

Sesi latihan pun digelar oleh Inggris jelang pertemuan akbar tersebut. Namun, dikabarkan, sesi latihan Inggris diselundupi oleh ‘mata-mata’.


Baca Juga :
- Indonesia Tuan Rumah Pemilihan Presiden ARFU
- Pangeran Harry Akan Hadir di Final Piala Dunia Rugby 2019

Ya, menurut pengakuan pelatih kepala tim Inggris, yakni Eddie Jones, dirinya melihat seseorang sedang merekam sesi latihan timnya dari sebuah apartemen. Orang tersebut dicurigai merupakan perwakilan dari Selandia Baru.

Menanggapi hal tersebut, John Mitchell mengatakan bahwa jika benar Selandia Baru memata-matai sesi latihan timnya, hal tersebut terkesan sia-sia.

“Hal tersebut tidak terlalu mengkhawatirkan bagi saya. Jika memang itu yang ingin mereka lakukan jelang mempersiapkan semifinal, ya semoga beruntung,” ucap Mitchell.


Baca Juga :
- Diremehkan Wales, Begini Respon Pelatih Timnas Inggris Jelang Final Piala Dunia Rugby
- Taklukkan Wales, Afrika Selatan Tantang Inggris di Final Piala Dunia Rugby 2019

“Kami hanya kebetulan saja latihan di tempat yang memang dikelilingi oleh apartemen. Tapi saya tidak melihat adanya kegunaan untuk menutup-nutupi latihan kami,” tambahnya.

Selandia Baru, atau dijuluki The All Blacks, melangkah ke semifinal setelah menghentikan langkah tim kejutan, Republik Irlandia, di perempat final. Sementara Inggris menaklukkan Australia untuk mencapai babak 4 besar. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA