#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Piala AFF Futsal 2019, Timnas Indonesia ke Semifinal Usai Bantai Australia
23 October 2019 19:18 WIB
HO CHI MINH - Timnas Futsal Indonesia melaju ke semifinal Piala AFF 2019. Ini menyusul kemenangan Indonesia atas Australia dengan skor wow, 8-3, di Ho Chi Minh City, Rabu 23 Oktober 2019. 

Kemenangan ini memastikan Indonesia lolos ke semifinal, minimal sebagai rumner-up Grup B. Posisi juara atau runner-up masih menunggu laga Vietnam vs Malaysia yang saat berita ini diturunkan masih berlangsung.

Indonesia bermain dominan dalam pertandingan melawan Australia. Terutama di babak kedua, saat Indonesia mampu mengacak-acak pertahanan Australia.


Baca Juga :
- Wawancara Makan Konate: InsyaAllah Saya Ingin Buat Masjid
- Persebaya Lebih Fresh

Sekarang ini yang sudah pasti adalah semifinalis dari Grup A. Dalam laga Rabu tadi siang Thailand memastikan sebagai juara grup. Sedangkan Myanmar sebagai runner-up.


Baca Juga :
- Kapolri Jadikan Pemain Bhayangkara FC Menjadi Agen Khusus, Menpora Mengapresiasi
- Batu Bara, Tembaga, dan Emas Jadi “Bahan Bakar” Baru Persija

Artinya bila Indonesia menjadi juara grup, maka di semifinal melawan Myanmar. Kalau jadi runner-up maka menghadapi Thailand. Semifinal akan berlangsung Jumat 25 Oktober 2019 mendatang.

Nantinya juara, runner-up, dan peringkat ketiga dari Piala AFF Futsal 2019 ini berhak lolos ke Piala Asia Futsal 2020 di Turkmenistan.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA