#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Piala AFF Futsal 2019, Timnas Indonesia ke Semifinal Usai Bantai Australia
23 October 2019 19:18 WIB
HO CHI MINH - Timnas Futsal Indonesia melaju ke semifinal Piala AFF 2019. Ini menyusul kemenangan Indonesia atas Australia dengan skor wow, 8-3, di Ho Chi Minh City, Rabu 23 Oktober 2019. 

Kemenangan ini memastikan Indonesia lolos ke semifinal, minimal sebagai rumner-up Grup B. Posisi juara atau runner-up masih menunggu laga Vietnam vs Malaysia yang saat berita ini diturunkan masih berlangsung.

Indonesia bermain dominan dalam pertandingan melawan Australia. Terutama di babak kedua, saat Indonesia mampu mengacak-acak pertahanan Australia.


Baca Juga :
- Komentar Indra Sjafri Usai Timnas U-22 Indonesia Kalahkan Myanmar
- Sudah Cetak 8 Gol, Osvaldo Haay Mantap di Daftar Topscorer SEA Games 2019

Sekarang ini yang sudah pasti adalah semifinalis dari Grup A. Dalam laga Rabu tadi siang Thailand memastikan sebagai juara grup. Sedangkan Myanmar sebagai runner-up.


Baca Juga :
- Timnas U-22 Indonesia ke Final SEA Games 2019 Usai Tumbangkan Myanmar
- Timnas U-22 Myanmar Vs Indonesia Imbang, Lanjut Perpanjangan Waktu

Artinya bila Indonesia menjadi juara grup, maka di semifinal melawan Myanmar. Kalau jadi runner-up maka menghadapi Thailand. Semifinal akan berlangsung Jumat 25 Oktober 2019 mendatang.

Nantinya juara, runner-up, dan peringkat ketiga dari Piala AFF Futsal 2019 ini berhak lolos ke Piala Asia Futsal 2020 di Turkmenistan.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA