#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Naik Dua Kelas, Bodi Canelo Lebih Kekar tapi Tonjokan di Kelas Berat Ringan Beda
23 October 2019 22:36 WIB
NEW YORK – Pada 2 November akan dipentaskan sebuah pertarungan besar. Saul “Canelo” Alvarez menantang Sergey Kovalev untuk merebut sabuk juara dunia kelas berat ringan WBO. Pertarungan digelar di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat. Di pertarungan tersebut, Canelo naik dua kelas dari pertarungan sebelumnya di kelas menengah.

Artinya, dalam waktu tak sampai tiga bulan, Canelo harus menaikkan bobotnya hampir tujuh kilogram. Secara postur tubuh, Canelo dinilai tak akan kesulitan menaikkan bobotnya. Struktur tulangnya memang besar sehingga menambah massa otot hingga tujuh kilogram tak masalah.


Baca Juga :
- Akurat! Assist Messi ke Vidal Bikin Lima Pemain Valladolid Hanya Bisa Bengong
- Valladolid Dihancurkan, Barca Kembali Ambil Alih Pimpinan Klasemen La Liga

Untuk menjawab keraguan, Canelo mengunggah satu foto di Instagram. Terlihat bodinya sudah kekar dan tampak siap untuk melawan Kovalev. Meski begitu, eks juara dunia Badou Jack tetap memperingatkan Canelo bahwa tonjokan di kelas berat ringan tetap beda dan pastinya lebih keras.


Baca Juga :
- Ada Dendam di Iduna Park, Striker Dortmund Ini Peringatkan Inter
- Manchester United Bersaing dengan Raksasa Bundesliga untuk Gaet Rekan Setim Ronaldo

Termasuk memperingatkan bahwa Kovalev tak bisa dipandang remeh. Jika seorang petinju telah merasakan pukulan Kovalev, dia langsung tahu kalau petinju asal Rusia itu punya pukulan mematikan. Canelo diunggulkan tapi bukan berarti Kovalev pasti kalah. Apalagi, Kovalev jauh lebih terbiasa bermain di kelas ini ketimbang Canelo yang pendatang baru.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA