#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Maradona Disalip Lagi, Striker Belgia Ini Kejar Gol Terbanyak di Napoli, Pasti Bisa
24 October 2019 16:33 WIB
NAPLES – SSC Napoli sukses membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan RB Leipzig di laga ketiga fase grup Liga Primer 2019/20. Di laga yang dimainkan di Stadion Red Bull Arena pada Kamis (24/10) pukul 02.00 WIB itu, Napoli menang 3-2. Dries Mertens menyumbangkan dua gol di laga tersebut.

Tambahan dua gol ini kontan menyalip torehan legenda sepak bola Argentina di Napoli. Kini, Mertens punya 116 gol sedangkan Maradona 115 gol. Itu gol di semua kompetisi. Mertens datang ke Napoli pada 2013 setelah dibeli dari PSV Eindhoven. Sejak itulah, Mertens konsisten mengisi tempat terdepan di skuat reguler Napoli.


Baca Juga :
- Barca Masih Krisis Pertahanan tapi Malah Mau Lepas Bek Tengah Ini ke Man City
- Hafiz/Gloria Kalahkan Peraih Emas SEA Games 2019 tapi Teman Sendiri

Usianya kini sudah 32 tahun dan kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Belum jelas apakah akan diperpanjang atau tidak. Tapi pastinya, di musim ini pula ada satu ambisi yang sedang dikejar Mertens. Tak lain adalah status sebagai pencetak gol terbanyak di Napoli yang kini masih dipegang oleh Marek Hamsik dengan 121 gol.


Baca Juga :
- Tuduhan Doping Dicabut dan Gelar Kembali, Petinju Ini Langsung Jadi Calon Lawan Wilder
- Nasib Baik! Ini Calon Lawan Barca di 16 Besar Liga Champions tapi Ada Timnya Mourinho

Artinya, pemain asal Belgia ini harus mencetak minimal enam gol di semua kompetisi jika ingin mengalahkan torehan Hamsik. Sementara, Hamsik sendiri sudah tak ada lagi di Napoli. Dia pindah klub Liga Super Cina, Dalian Yifang. Melihat peluang, Mertens diyakini pasti bisa melampau catatan gol Hamsik.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA