#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Fase Grup 2019/20
Girang Banget! Bek Slavia Ini Selebrasi karena Sukses Bisa Tekel Bersih Messi
24 October 2019 19:18 WIB
PRAHA – Semua tim yang akan bertemu FC Barcelona pasti lebih memikirkan apa yang harus dilakukan saat berhadapan dengan Lionel Messi. Nama Messi sudah sebesar nama Barca sebagai tim. Apalagi, bagi tim yang jarang-jarang berhadapan dengan Barca. Ini merujuk pada tim Slavia Praha yang bersua di fase grup Liga Champions.

Pada satu kesempatan, Messi menggiring bola di area kotak penalti Slavia. Sudah tugas utama para bek untuk menghalau Messi, sehebat apa pun dia. Saat itu, ada David Hovorka yang terdekat dengan Messi dan langsung menempelnya. Tampaknya, momen Hovorka sangat tepat.

Baik momen, langkah, dan kecepatannya sedikit lebih unggul daripada Messi. Sehingga, sebelum Messi melepaskan umpan, Hovorka bisa menebasnya. Langsung kena bola dan terpental keluar lapangan. Messi pun tak terjatuh. Itu artinya tekel Hovorka bersih dan bebas pelanggaran.


Baca Juga :
- Barca Masih Krisis Pertahanan tapi Malah Mau Lepas Bek Tengah Ini ke Man City
- Hafiz/Gloria Kalahkan Peraih Emas SEA Games 2019 tapi Teman Sendiri

Bek tengah 26 tahun itu pun kontan berselebrasi. Dia girang banget karena bisa menghentikan Messi tanpa melakukan pelanggaran. Paling hanya tendangan sudut. Adegan ini terekam dengan jelas dan jadi satu momen menarik di laga tersebut. Memang, sekadar bisa menghentikan Messi saja sudah jadi kebanggaan semua pemain bertahan.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA