#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
AFF Siap Beri Bantuan Buat Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021
26 October 2019 10:22 WIB
KUALA LUMPUR  - Sub Konfederasi AFF atau Federasi Sepak Bola Asia Tenggara, mengucapkan selamat kepada Indonesia yang terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Ucapan selamat langsung disampaikan Presiden AFF Mayjend Khiev Sameth.

AFF menilai Piala Dunia U-20 bukan turnamen yang sepele. Turnamen ini levelnya hanya di bawah Piala Dunia untuk timnas senior. Dan, tertinggi di turnamen kelompok umur.

Oleh karena itu AFF bangga dengan terpilihnya negara di kawasan Asia Tenggara menjadi tuan rumah. Indonesia diharapkan bisa mempersiapkan diri secara maksimal.


Baca Juga :
- Kapolri Jadikan Pemain Bhayangkara FC Menjadi Agen Khusus, Menpora Mengapresiasi
- Batu Bara, Tembaga, dan Emas Jadi “Bahan Bakar” Baru Persija

"Kami sangat senang dengan berita ini dan mengucapkan selamat kepada Indonesia. Ada banyak yang harus dilakukan selama 2 tahun persiapan," katanya.


Baca Juga :
- Persija Perpaduan Sepak bola Indah Brasil dan Ketangguhan Eropa
- Semen Padang Klaim Sudah Tak Punya Utang, Persekat Tegal Sikat Tim-tim Tangguh

"Kami di AFF akan menawarkan bantuan apapun yang diperlukan PSSI dan Indonesia. Sebanyak 12 negara anggota AFF bersatu untuk mendukung Indonesia," tuturnya.

Piala Dunia U-20 2021 akan diselenggarakan pada Mei-Juni 2021. Saat ini rangkaian kualifikasi segera dimulai dari tingkat konfederasi.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA