#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
French Open 2019
Ginting Terhenti di Semifinal French Open 2019
26 October 2019 17:21 WIB
PARIS – Langkah pebulutangkis andalan Indonesia di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, terhenti di babak semifinal. Itu setelah dirinya ditaklukkan oleh wakil Cina, Chen Long.

Ginting menghadapi Chen Long di babak semifinal French Open 2019, Sabtu (26/10). Alhasil, Ginting takluk dalam pertandingan 2 set langsung.

Di set pertama, Chen Long menang dengan skor 21-19. Sempat unggul jauh di angka 17-12, nyatanya Ginting berhasil mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 17-17. Sayang setelah itu Chen Long kembali mencetak poin beruntun sampai match point dan Ginting terlambat mengejar.


Baca Juga :
- Tingkatkan Kebugaran Fisik Jadi Hal Utama yang Harus Diperhatikan Greysia/Apriyani
- Penampilan Ganda Campuran Kurang Memuaskan, PBSI Siap Evaluasi

Di set kedua, justru Ginting yang lebih dulu unggul besar. Namun, keunggulan 18-12 tersebut tak dimanfaatkan oleh pebulutangkis berusia 23 tahun tersebut dan malah terkesan sia-sia. Chen Long dibiarkan mencetak poin sampai menang.

Alhasil, langkah Ginting di French Open 2019 terhenti di babak semifinal. 9 kali bertemu dengan Chen Long termasuk hari ini, Ginting sebenarnya sudah mengantongi 6 kemenangan. Akan tetapi, wakil asal Cina tersebut tampil lebih baik hari ini. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA