#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Manchester United Terpukul Ketika Muenchen Pastikan Muller Tidak Dijual
28 October 2019 19:02 WIB
MUENCHEN - Direktur olahraga Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic menjelaskan bahwa Thomas Muller tidak akan meninggalkan Allianz Arena selama bursa transfer Januari. Penegasanya itu memupuskan rencana Manchester United.

Thomas Muller memulai kariernya sebagai pemain muda di Muenchen. Dia dipromosikan ke tim senior pada tahun 2009. Sejak itu, ia telah membuat 498 penampilan untuk Bavarians di berbagai kompetisi, mencetak 186 gol dan memberikan 173 assist.

Dalam musim 2019-20 yang sedang berlangsung, ia telah memainkan 13 pertandingan, tapi baru mengemas satu gol dan enam assist. Penyerang Jerman itu berjuang untuk mendapatkan peran awal musim ini.


Baca Juga :
- Man. United Siap Lanjutkan di Derbi
- 5 Pemain Ini Bisa Dibeli Manchester United

Manchester United tertarik untuk merekrutnya selama musim dingin. Namun, Salihamidzic mengklaim bahwa klubnya tidak akan berpikir untuk menjual pemain berusia 30 tahun itu dalam waktu dekat.

"Itu adalah cerita yang ingin kamu tulis [Muller sedang dijual]. Kami memiliki dua pemain yang keluar selama berbulan-bulan dan Anda mencoba memberi tahu kami untuk menjual pemain. Tidak ada alasan untuk melakukan ini," kata pria berusia 42 tahun itu kepada Sky Sport Germany.


Baca Juga :
- Klub Besar yang Memburu Pochettino
- Man. United vs Spurs, Duel Dua Tim dengan Kondisi Kontras

"Kamu benar-benar tidak berpikir bahwa kami memikirkan hal seperti itu ketika kami telah kehilangan Niklas Sule dan Lucas Hernandez karena cedera jangka panjang."

Muller selalu berperilaku sangat baik; itu sebabnya tidak ada pertanyaan. "Kami tidak berbicara tentang pemain yang kami inginkan menyerah," pungkasnya.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA