#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Juara Empat Musim Beruntun, Marquez Berbagi Rahasia
28 October 2019 21:04 WIB
BARCELONA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak terbendung. Pembalap Spanyol itu tampil konsisten sejak awal musim. Dia pun mengukir juara dunia MotoGP empat musim beruntun. 

Marquez membeberkan rahasianya kesuksesannya. Strateginya kata Marquez tampil konsisten. Marquez menjelaskan bahwa setiap musimnya ia selalu mengawali kompetisi dengan motor yang sama dengan musim sebelumnya.

Dilansir foxsports, Marquez mengatakan hal yang penting adalah menemukan kenyamanan di atas motor dan memahami kuda besinya itu. Jadi, tak perlu heran jika dia bisa tampil apik sejak awal musim. Dia tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.


Baca Juga :
- Detik-detik Alex Marquez Jatuh Saat Jalani Debutnya di MotoGP
- Resmi! Alex Marquez Bertandem dengan Marc Marquez di MotoGP Musim 2020!

“Kami telah mencoba mengembangkan dasar yang baik selama dua tahun terakhir dan karenanya kami memulai musim tahun lalu dengan motor yang pada dasarnya kami ketahui dengan baik. Tahun ini kami telah mengikuti strategi yang sama, motor yang sama, namun lebih baik,” beber Marquez dilansir Speedweek.


Baca Juga :
- MotoGP Putaran Terakhir, Perpisahan Jorge Lorenzo
- Cuaca Berangin, Sesi Kualifikasi MotoGP Australia Ditunda

“Kami melakukannya juga. Seperti biasa, tim bekerja keras untuk mengembangkannya. Dan selalu sama: kadang-kadang Anda mencoba hal-hal yang berfungsi seperti yang diharapkan, dan kadang-kadang Anda terkejut.”

Kini, Marc Marquez koleksi 375 poin, mengungguli Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati /240) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar/183).*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA