#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pamer Payudara di Stadion, Dua Model Ini Kena Sanksi
29 October 2019 14:15 WIB
Dua model yang mempesona dilarang menghadiri pertandingan bisbol setelah memamerkan payudara mereka selama pertandingan.

Model selebram AS, Julia Rose dan Kayla Lauren mengganggu konsentrasi pemain. Mereka memamerkan payudaranya pada pertandingan bisbol antara Houston Astros melawan Washington Nationals di Natioanl Park, Washington, Minggu (27/10).

Aksi cabul itu terekam kamera eagle-eyed. Mereka mengangkat kaus yang dikenakannya dari tribun penonon. Diduga aksi tersebut berniat mengalihkan perhatian pitcher Houston Astros dan mencoba mengeksos diri sendiri.


Baca Juga :
- Turnamen Sys NS Memorial Cup Terinspirasi Cucu
- PB Perbasasi Ingin Sys NS Memorial Cup Jadi Ajang Rutin

Dan setelah klip itu dibagikan di media sosial, kedua wanita yang terlibat telah menyatakan diri sebagai 'pelanggar'.

Editor model dan majalah yang menakjubkan, Julia Rose, 25 tahun, membagikan video di Twitter dengan menulis "bersalah seperti yang dituduhkan".

Rose adalah pendiri SHAGMAG, majalah digital di mana pengguna dapat membayar untuk berlangganan. Dana tersebut disumbangkan untuk membayar tagihan medis korban kanker payudara. 

Model Instagram lain, Kayla Lauren berbagi klip setelah aksi dengan dua flasher lainnya, memberitahu pemirsa untuk: "menyumbang untuk kanker payudara."

Dan Lauren Summer, 24, diposting ke laporan berita cerita Instagram-nya tentang insiden menulis "kami melakukannya teman-teman".


Baca Juga :
- Pelatnas Sofbol Sejauh Ini Masih Pakai Dana Sendiri
- Kans Tim Sofbol Putri Mendulang Medali Emas di SEA Games 2019 Lebih dari 50 Persen

Tingkah cabul model seksi berambut panjang itu pun mendapat sanksi berupa larangan ke stadion seumur hidup dari Wakil Presiden Mayor League Baseball, David Thomas.

"Pada 27 Oktober 2019, Anda menghadiri World Series Game 5 di Nationals Park, Washington DC. Selama pertandingan, Anda melanggar kode etik penggemar dengan mengekspos diri sendiri untuk kegiatan bisnis," tulis surat yang ditandatangani David Thomas untuk Julia Rose, dikutip dari News.com.au.**

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA