#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Zlatan Ibrahimovic Isyaratkan Kembali ke La Liga Lewat Video Misterius di IG
29 October 2019 20:33 WIB
LOS ANGELES - “Hola Espana! Tebak apa? Saya akan kembali," kata Zlatan Ibrahimovic dalam video misterius terbaru yang dipostingnya di Instagram stories. Orang hanya bisa berasumsi bahwa ini bisa menjadi petunjuk untuk kembalinya dia ke La Liga.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, sumber asli video adalah profil Instagram Zlatan sendiri, di mana ia memposting video tersebut sebagai cerita 24 jam.

Telah dilaporkan oleh berbagai sumber bahwa kontrak superstar Swedia dengan klub American Major League Soccer (MLS) LA Galaxy berakhir pada 31 Desember 2019. Artinya, Ibra akan menjadi pemain gratisan.  


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Minggu Dini Hari WIB
- Zidane Tak Mau Ikut Campur Ketidakharmonisan Mbappe dengan PSG

Karenanya, Zlatan tampaknya bebas untuk pergi dan bergabung dengan klub pilihannya selama Januari, ketika jendela transfer musim dingin pertengahan musim di Eropa dibuka selama satu bulan.

Berbicara tentang video dan klaim pemain berusia 38 tahun itu, tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan oleh Zlatan sendiri, meskipun Tribuna melaporkan bahwa ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Senin Dini Hari WIB
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Minggu Dini Hari WIB

Pada saat yang sama, mantan bintang Manchester United, PSG, Inter Milan, dan Juventus menghabiskan satu musim di Barcelona selama 2009-10, dan kemungkinan besar ia akan kembali ke Camp Nou.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA