#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Model Ini Tak Kapok Diganjar Sanksi, Julia Rose dan Lauren Summer Tetap Akan Pamer Payudara
30 October 2019 11:06 WIB
Model Julia Rose dan Lauren Summer tampaknya tak kapok diganjar larangan tanpa batas oleh otoritas Major League Baseball. Keduanya bertekad akan terus memamerkan payudaranya. Misinya: memberi kesadaran!

Rose dan Summer menjadi berita utama ketika mereka terlihat pamerkan payudara di kamera tepat ketika bintang Houston Astros Gerrit Cole bersiap untuk bertarung melawan Washington Nationals selama Game 5 dari World Series pada Minggu (27/10) malam.

Pasangan ini kemudian dikeluarkan dari Stadion Nationals Park. Mereka lantas berbagi surat dari otoritas MLB yang menyatakan bahwa telah dilarang "tanpa batas" dari stadion dan fasilitas liga bisbol.


Baca Juga :
- Minta Selfie Malah Meraba Payudara Pemain Wanita, Fan Ini Diganjar Seumur Hidup
- Heboh, Serena Williams Telanjang Pegangi Payudara Sambil Nyanyi

Summer yang berusia 24 tahun, dan Rose, 25 tahun, menjelaskan mengapa mereka mengeluarkan payudara kepada jutaan orang Amerika di TV langsung. Mereka mengungkapkan itu untuk meningkatkan kesadaran pentingnya amal kanker payudara melalui majalah online mereka, Shagmag.

Rose mendirikan majalah digital dan Summer adalah brand executive di sana. Duo ini, bersama dengan Kayla Lauren, mengenakan kaus kuning 'ag Shagmag' saat mereka melepas aksi.

"Untuk memperjelas, ya kami tahu kami akan diblokir, ya surat-surat itu asli, dan ya saya akan melakukannya lagi lol," Summer tweeted kepada 77.000 pengikutnya.

“Lebih penting lagi, berlanggananlah @SHAGMAG_ karena hasilnya langsung ke wanita penderita kanker payudara untuk membayar tagihan medis mereka,” tambahnya.

Sebuah video yang diunggah oleh saluran YouTube majalah digital merinci aksi itu. Insiden itu membuat mereka diusir dari stadion.

Gangguan 'berdada' tidak mencegah Astros memenangkan pertandingan 7-1 saat mereka unggul 3-2 dalam seri best-of-seven. Sementara itu, Summer, Rose dan Lauren harus puas menonton dari rumah.*
 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA