#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea vs Manchester United: Lampard Isyaratkan Lakukan Perubahan, Peringatkan Setan Merah
30 October 2019 18:25 WIB
LONDON - Bos Chelsea Frank Lampard memperingatkan Manchester United menjelang pertemuan Piala Carabao, Rabu (30/10) atau Kamis dini hari. "Saya tidak akan menganggap enteng pertandingan ini."

Man-United memberi Lampard pelajaran kejam dalam debut kompetitifnya sebagai manajer Chelsea. The Blues meronta-ronta dipangkas 4-0 pada pembukaan Liga Premier, Agustus lalu. Tetapi tim telah mengalami nasib yang kontras di papan atas sejak itu.

Chelsea koleksi tujuh poin dan tiga tempat di atas Setan Merah setelah 10 pertandingan. The Blues bersandar di urutan keempat. Kini telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.


Baca Juga :
- Ighalo Emosional Jelang Debut Bersama MU Lawan Chelsea, Ini yang Diungkapkan
- Demi Pogba, Juventus Siap Sodorkan Salah Satu dari Dua Gelandang Barunya

Lampard mengisyaratkan akan membuat perubahan untuk pertandingan putaran keempat Piala Carabao. Dia bersikeras timnya akan berjuang untuk setiap trofi di tahun pertamanya di pucuk pimpinan.

"Saya tidak akan menganggap enteng permainan ini meski saya membuat perubahan," kata Lampard.

"Jika para pemain keluar dari barisan dengan pandangan untuk beberapa minggu mendatang, ini tentang gambaran besarnya. Saya mengerti bagaimana para pemain tetapi mereka yang memulai akan memberikan segalanya," ungkapnya.

"Kekalahan 4-0 dari United terasa sejuta mil jauhnya, tetapi saya tidak mengabaikannya. Mereka melukai kami empat kali dalam pertandingan yang kami mainkan dengan sangat baik."

Ketika ditanya apakah Piala Carabao adalah piala yang ideal untuk ditargetkan, Lampard berkata: "Kami akan menargetkan semua."


Baca Juga :
- Agennya Dituding Rakus, Haaland Beberkan Alasan Pilih Dortmund Tolak MU
- Tiket 70.000 Ludes, Milan vs Juventus Pecahkan Rekor

"Itu akan menjadi pencapaian besar. Sehari di Wembley tidak boleh dianggap enteng. Tapi tidak hanya untuk anak-anak muda - kita akan memberikan semuanya."

Bukan hanya di Liga Premier dan Piala Carabao di mana Chelsea telah mengesankan musim ini; The Blues juga berada di puncak grup Liga Champions setelah menang beruntun atas Lille dan Ajax.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA