#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Harga Terjangkau! Silakan Roma Permanenkan Smalling, Ini Banderolnya
30 October 2019 19:26 WIB
ROMA – Paruh pertama Seri A 2019/20 masih jauh tapi Chris Smalling sudah memperlihatkan kontribusi signifikan untuk AS Roma. Bek tengah asal Inggris itu tak termasuk dalam proyeksi pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. Dipinjamkan ke Roma selama semusim jadi opsi terbaik untuk semua pihak.

Pelatih dan pimpinan manajemen Roma pun langsung terpukau melihat kinerja Smalling yang luar biasa. Bertahan dengan baik dan sesekali memberikan kejutan di lini depan. Smalling seperti memberikan gairah baru bagi Serigala Ibukota itu. Baru beberapa pekan saja, wacana untuk mempermanenkan Smalling langsung mengemuka.


Baca Juga :
- Eriksen-Moses Main sejak Menit Pertama, Ini Prediksi Formasi Inter saat lawan Ludogorets
- Fair! Wasit Paling Berpengalaman Ini yang Akan Pimpin Laga Wilder vs Fury Jilid 2

MU sendiri langsung bersikap kalau Smalling harus pulang ke Old Trafford setelah masa peminjamannya berakhir. Meski begitu, Calciomercato mengabarkan jika Roma berani membayar 20 juta euro agar Smalling bisa permanen. Harga ini terbilang terjangkau bagi Roma.


Baca Juga :
- Dele Alli Banting Botol dan Sepatu usai Ditarik, Mourinho: Tidak Marah kepada Saya Kok!
- Buntut Sanksi UEFA, Guardiola Kecam dan Ancam Barca, Ini Pernyataan Lengkapnya

Apalagi jika melihat betapa pentingnya Smalling di Roma. Saat tawaran konkret itu diajukan, MU diyakini akan mengangguk setuju.Dengan tambahan uang penjualan Smalling, MU bisa membeli pemain lain. Bisa juga bek tengah baru atau pemain di posisi yang dibutuhkan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA