#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Kamis Malam
31 October 2019 20:52 WIB
GIANYAR - Bali United FC di luar dugaan tidak mampu memetik kemenangan di kandang. Mereka ditahan tim papan bawah, Persela. Dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Dipta, Gianyar, Kamis 31 Oktober 2019 malam, Bali United dan Persela berbagi skor 1-1.

Bali United unggul lebih dahulu dalam pertandingan itu. Melvin Platje membuka skor buat Serdadu Tridatu. Ia menghasilkan gol pada menit ke-26.

Di awal babak kedua Bali United harus bermain dengan 10 orang. Ini setelah Willian Pacheco dikartu merah pada menit ke-46. Alhasil Bali United tampak kerepotan.


Baca Juga :
- Di Tengah Cedera, Evan Dimas Bicara Soal Barito Putera dan Masa Depannya
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Kamis 12 Desember

Terbukti akhirnya Persela mampu mendulang gol. Arif Satriya berhasil menyamakan skor pada menit ke-66. Skor menjadi 1-1. Skor itu ternyata bertahan sampai pertandingan kelar. 

Meski begitu Bali United tetap kokoh di puncak. Pasalnya mereka punya selisih poin yang begitu jauh unggul dari pos kedua yang diduduki Madura United FC.

Sementara di pertandingan lainnya PS Barito Putera menang tipis atas Borneo FC. Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Martapura ini, Barito Putera menang 1-0.

Gol penentu kemenangan Barito Putera dihasilkan Rafael da Silva. Gol tercipta pada menit ketujuh. Dengan kemenangan Barito Putera menyasar papan tengah.*Ari DP


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga Champions, Kamis Dini Hari WIB
- Sisakan Dua Laga Kandang, Kans Persib ke Lima Besar Liga 1 2019 Terbuka Lebar

Hasil Pertandingan
Kamis 31 Oktober 2019
Bali United 1-1 Persela
Barito Putera 1-0 Borneo FC

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA