#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Meski Kalah, Borneo FC Buat Barito Putera Tak Produktif 
31 October 2019 23:00 WIB
MARTAPURA - Barito Putera berhasil menang  atas tim tamu Borneo FC, Kamis (31/10) malam di Stadion Demang Lehman Martapura, pada lanjutan laga Liga 1 2019. Namun kemenangan Barito Putera tidak seproduktif laga-laga sebelumnya, kali ini Barito hanya menang 1-0 atas  Borneo FC.

Pasalnya, di tiga laga sebelumnya Barito mampu mencetak  dua gol baik di kandang atau tandang, mulai dari melawan Perseru Badak Lampung FC, Barito menang 4-1 di kandang, lalu menang 2-0 di kandang atas tim tamu PSIS Semarang, kemudian kalah tipis 3-2 atas tuan rumah Bali United.

Usai pertandingan, Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengaku, menghadapi  Barito Putera secara umum performa timnya sudah baik, kebobolan satu gol hanya karena kemelut di depan gawang.  Tidak banyak evaluasi yang dilihatnya dalam laga ini untuk timnya, ia menyoroti faktor lapangan yang membuat timnya tidak maksimal tampil dalam laga ini.


Baca Juga :
- Komentar Pelatih Semen Padang Setelah Degradasi dari Liga 1
- Soal Pemain Bidikan Persib Musim Depan, Ini Kata Manajemen

Meski kebobolan satu gol oleh Barito, Ahmad mengapresiasi perjuangan timnya terkhusus lini belakang yang mampu menahan serangan bombardir dari tim tuan rumah. Terbukti, tuan rumah kesulitan mencetak lebih dari satu gol.

 "Lini pertahanan kami sudah cukup solid, tapi memang kurang siap dari awal, sehingga kami kecolongan dimenit-menit awal," ucap Ahmad.***

loading...

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA