#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Usia Tak Bisa Bohong, Chiellini Perlakukan Cedera ACL sebagai Tantangan
01 November 2019 18:51 WIB
TURIN - Usia tak b isa dibohongi. Cedera terus menggerogoti Giorgio Chiellini. Tapi, bek Juventus berusia 35 tahun itu, memperlakukan cedera robek pada lututnya sebagai sebuah tantangan.

Chiellini absen sejak pertandingan pertama musim ini. Dia memberi jalan pada rekrutan anyar Matthijs de Ligt untuk belajar cepat di Stadion Allianz. Namun, Chiellini bersikeras bahwa dia akan kembali lebih kuat.

"Saya menganggap cedera ini sebagai tantangan untuk menunjukkan apa yang tersisa pada saya. Saya ingin menikmati saat-saat tersisa dalam karier saya," kata Chiellini kepada Juventus TV.


Baca Juga :
- Juventus Gunakan Opsi Pertahankan Matuidi
- Terhalang Virus Corona, Bandung bjb Tandamata Akhirnya Datangkan Pemain Brazil Ini

"Saya harus mengakui benar-benar menikmati beberapa tahun terakhir ini. Mungkin ini adalah kedewasaan, mungkin dengan sedikit bercermin," lanjutnya.

Dia telah melakoni 500 pertandingan dengan Juve. Di antaranya 100 pertandingan dengan ban kapten bersama Bianconeri dan tim nasional Italia. Chiellini menyebut itu adalah momen bersejarah.

Sang veteran telah memenangkan segala yang ada untuk dimenangkan dalam pertandingan Italia. Tetapi ia masih mencari tonggak baru untuk mengungguli dalam kariernya yang termasyhur.

"Anda tidak pernah terbiasa dengan kemenangan dan itu selalu memberi Anda energi untuk menemukan motivasi baru untuk kemenangan lain," tandas Chiellini.

"Klub ini masih terus berkembang. Bagi seseorang yang telah berada di sini selama ini, saya senang melihat struktur Juventus berkembang untuk tahun yang lebih baik."


Baca Juga :
- Ronaldo Catat Rekor Baru, Juventus Jinakan SPAL
- Starting XI Juventus untuk Laga Melawan SPAL Berdasarkan Sky Sport Italia, Tak Ada Pjanic!

Menurutnya yang paling penting adalah memberikan semua yang Anda miliki, dengan cara ini Anda tidak akan menyesal. Tentu saja, jika dia bisa, dikatakan akan memainkan banyak pertandingan lagi tapi itu bagian dari kehidupan, bukan hanya sepak bola.

"Dari sudut pandang itu, saya tidak punya penyesalan. Saya sangat puas dengan apa yang saya lakukan. Saya masih memiliki beberapa tahun tersisa di dalam diri."*
 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA