#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Baru Mau Bangkit, Man-United Dilanda Krisis Cedera
01 November 2019 19:33 WIB
MANCHESTER - Manchester United baru mencoba untuk bangkit. Tapi, skuat Ole Gunnar Solskjaer malah dilanda krisis cedera untuk perjalanan ke Bournemouth.

Setelah menahan Liverpool 1-1 pada 20 Oktober, Setan-setan Old Trafford terpecut. Dua kemenangan beruntun didapuk dalam laga away berikut. Norwich City digerus 3-1 dan Chelsea dilibas 2-1.

Hasil tersebut langsung membuat Man-United menohok ke posisi ketujuh dengan 13 poin. Meski masih jauh dari pemuncak klasemen Liverpool dengan jarak 15 poin, setidaknya telah mengembalikan kepercayaan diri Paul Pogba dan kawan-kawan. 


Baca Juga :
- Bruno Fernandes Ciamik, Solskjaer Teringat Paul Scholes dan Veron
- Penampakan Pogba Kembali ke Pangkalan Latihan Man-United

Tapi, kemenangan tersebut ada konvensasinya. Sederet pemain pilar dihantam cedera. Harry Maguire, Marcus Rashford, dan Victor Lindel dikabarkan tak berdaya.

Kebugaran ketiganya diragukan ketika menyambangi Bourtmouth, Sabtu (2/11). Mereka cedera ketika kemenangan melawan Chelsea di Piala Carabao, Kamis (31/10) dini hari. Kabar ini bikin bos Solskjaer sedikit penat. 

Ole Gunnar Solskjaer mengakui dia tidak yakin apakah mereka akan melakukan perjalanan ke Bournemouth.

"Ini masih awal. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkannya kembali di lapangan besok," kata Solskjaer.

"Mereka menjalani beberapa perawatan kemarin, sedikit lebih banyak perawatan hari ini, sesi ringan dan semoga mereka siap. Saya tidak bisa memberi tahu Anda sekarang."

Sejumlah bintang - termasuk Paul Pogba, Nemanja Matic dan Luke Shaw - sudah absen untuk United.

Skuat Solskjaer telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, semuanya jauh dari Old Trafford. Sang manajer yakin para pemainnya menyerang dengan lebih banyak insting.

"Margin halus menentukan pertandingan sepak bola pada tingkat ini, keputusan oleh wasit atau oleh pemain pada saat tertentu," tambahnya. 

Rashford memiliki empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya. Solskjaer memuji striker berusia 22 tahun, karena bertanggung jawab atas penalti di Stamford Bridge setelah gagal mencetak gol.


Baca Juga :
- Dapat Tugas Sekolah, Fan Cilik MU Ini Kirim Surat ke Jurgen Klopp, Dapat Balasan
- RvP: MU Tak Konsisten, Solskjaer Butuh Waktu

"Sejak Anthony Martial kembali, Marcus juga berkembang," ujar Solskjaer.

"Marcus ingin menguasai semua keterampilan. Dia baru berusia 22 tahun. Kita akan melihatnya di depan, mungkin duet dengan Anthony."

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA