#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Inter Sudah Temukan Penerus Handanovic, Rencana Telah Disusun dan Tinggal Dijalani
01 November 2019 23:00 WIB
MILAN – Regenerasi jadi proses alamiah bagi semua tim di dunia. Semua pemain utama pasti menua dan harus digantikan cepat atau lambat. Di FC Internazionale, sosok kiper Samir Handanovic jadi yang paling uzur di tim. Penjaga gawang asal Slovenia itu kini sudah berusia 35 tahun.

Sejak datang ke Inter pada 2012, Handanovic selalu jadi pilihan utama siapa pun pelatih Inter. Kiper berpostur 193 sentimeter ini loyal kepada Inter dan terus memberikan yang terbaik untuk tim. namun, Handanovic tak bisa selamanya juga mengawal gawang Inter. Dalam waktu dekat, Handanovic akan digeser dengan hormat.

Inter sendiri sudah mendapatkan penggantinya yaitu Juan Musso, kiper Udinese berusia 25 tahun asal Argentina. Sebelumnya, Inter sudah mengamati dengan seksama beberapa kiper untuk jadi pengganti Handanovic. Para kiper yang diamati itu adalah Andrei Radu, Gabriel Brazao, Michele Di Gregorio, Vladan Dekic, dan Filip Stankovic.


Baca Juga :
- Pintar! Arsenal Mau Serobot Bek Tengah Juventus Ini, Caranya Tukar dengan Bellerin
- Main Tidak Penuh, Striker Milan Ini Mau Cabut, Piatek yang Jelek Malah Sering Turun

Namun, tak ada yang sebagus Musso. Inter rencananya akan melakukan negosiasi pembelian Musso untuk musim depan. Bukan di Januari 2020 tapi saat bursa transfer musim panas 2020. Jika Musso bisa didatangkan, dia akan jadi wakilnya Handanovic selama semusim lalu bisa bertugas penuh di musim keduanya di Inter.

Hitung-hitungan ini terasa pas lantaran Handanovic musim depan akan berusia 36 tahun. Lalu, dia bisa pensiun di usia 37 tahun setelah Inter mendapatkan penggantinya. Atau, Handanovic belum pensiun dulu tapi jadi pelapis di Inter. Semua rencana ini bagus dan tinggal dijalani.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA