#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Prediksi Madura United vs Persipura, Duel Tim Pengintai
02 November 2019 13:46 WIB
PAMEKASAN - Perburuan juara Liga 1 tahun ini kembali ramai setelah secara mengejutkan tim Bali United mampu ditahan tim papan bawah Persela Lamongan. Para penguntitnya seperti Madura United kembali semangat untuk mengejar Serdadu  Tridatu yang berada di puncak kelasemen Liga 1 saat ini.

Kini antara Bali United dan Madura United yang berada di peringkat kedua terpaut 11 poin. Namun, jarak itu akan kembali berkurang jika Madura United mampu meraih hasil maksimal saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (3/11).

Penyerang Madura United Alberto Goncalves optimistis timnya bisa menyalip Bali United di puncak kelasemen. “Optimistis itu penting, itu harus tetap ada di kami semuanya, agar bermain bola ada tujuan sekecil apapun. Bali United belum mengunci gelar, mereka belum juara. Semua klub yang bisa mengejar masih memiliki peluang yang sama,” kata Beto.


Baca Juga :
- PSIS Satu Poin Lagi Aman
- Semen Padang Ogah Pulang ke Padang demi Keluar dari Zona Degradasi

Sementara itu pelatih Madura United Rasiman menilai Persipura tim yang mengalami peningkatan pascapergantian pelatih. Kebetulan, Madura United menjadi korban pertama dari Persipura saat dilatih kembali Jacksen F Tiago. "Kami sedang mempelajari beberapa pertandingan yang dijalani Persipura,”ucap  Rasiman.

Persipura juga menatap laga ini dengan optimisme tinggi. Dalam enam laga tandang terakhir tim berjuluk Mutiara Hitam ini sama sekali belum tersentuh kekalahan. Bahkan, empat laga tandang mampu berbuah kemenangan.

Jika Madura United adalah penguntit Bali United, sama Persipura juga adalah penguntit bagi Madura United. Persipura saat ini berada di peringkat keempat dengan mengoleksi 40 poin dari 23 kali bertanding.

Persipura hanya tertinggal empat poin saja dari Madura United. Namun, sangat berpeluang mengudeta posisi Madura United di posisi runner-up jika mampu memanfaatkan dua laga tunda serta juga laga lawan Madura United besok.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago meminta pemainnya agar bermain lepas lawan Madura United. "Kami tidak ada target khusus. Kami hanya ingin bermain sebaik mungkin sama seperti pada laga-laga sebelumnya," ujar Jacksen.***MUHAMMAD BAHRUL MARZUKI


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Minggu 8 Desember
- Kalahkan Kalteng Putra, Pelatih Madura United Justru Sedih

 

 

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA