#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
MU Kalah! Lemah di Tengah dan Tumpul di Depan, seperti Tim Medioker
02 November 2019 21:38 WIB
BOURNEMOUTH – Kekalahan seperti sudah akrab dengan Manchester United (MU). Hasil buruk inilah yang kembali dialami MU di pekan ke-11 Liga Primer 2019/20. Setan Merah bertandang ke Stadion Vitality milik AFC Bournemouth pada Sabtu (2/11) pukul 19.30 WIB. Hasil akhir, MU takluk 0-1 oleh Bournemouth.

Gol tunggal di laga itu dicetak oleh Josh King di pengujung babak pertama dengan aksi yang impresif. Memang, sejak babak pertama pun MU tampil seperti tim medioker. Mereka lemah di tengah dan tumpul di depan. Ketiadaan Paul Pogba benar-benar sangat memengaruhi situasi lini tengah MU.

Semua pergerakan MU bisa dibaca oleh pemain Bournemouth. Apalagi, pasukan Eddie Howe itu memainkan strategi yang agak kasar yaitu sesering mungkin menjatuhkan pemain MU. Saat para pemain MU bisa mendorong bola ke depang, para pemain bertahan Bournemouth pun dengan mudahnya mematahkan.


Baca Juga :
- Pintar! Arsenal Mau Serobot Bek Tengah Juventus Ini, Caranya Tukar dengan Bellerin
- Main Tidak Penuh, Striker Milan Ini Mau Cabut, Piatek yang Jelek Malah Sering Turun

Peluang memang banyak tapi tak ada yang benar-benar membahayakan gawang Bournemouth yang dijaga oleh Aaron Ramsdale. Bahkan, Bournemouth sempat satu kali membahayakan gawang MU tapi bisa ditepis David De Gea. Sukses Bournemouth ini memutus rangkaian empat laga sebelumnya tanpa kemengangan.

MU dipastikan turun peringkat tapi harus menanti sebagian besar tim bermain terlebih dahulu. Ini jadi kekalahan keempat MU di Liga Primer musim ini.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA