#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Barca Dipatahkan Levante! Kualitas Dikalahkan Semangat Tinggi Pantang Menyerah
03 November 2019 00:12 WIB
VALENCIA – Pelatih FC Barcelona tidak pernah memandang enteng UD Levante. Ini terlihat saat pasukannya bertandang ke Stadion Ciudad De Valencia pada Sabtu (2/11) pukul 22.00 WIB. Materi terbaik diturunkan demi mengamankan tiga poin. Tapi, hasil akhir berkata lain, Barca justru ditekuk 1-3 dan pulang dengan tangan hampa.

Lionel Messi membuka gol lewat titik penalti di menit ke-38. Namun, sejak awal laga, Levante bermain dengan semangat yang sangat tinggi. Barca pun seperti biasa mampu mengembangkan permainannya dan tampil dengan performa tinggi seperti biasanya. Kali ini, semangat Levante yang lebih unggul.

Di babak kedua, Levante malah mengalami peningkatan performa. Mereka makin bersemangat gol demi gol tercipta. Ada tiga gol yang tercipta hanya dalam tempo tujuh menit. Jose Campana (menit ke-61), Borja Mayoral (63), dan Nemanja Radoja (68).


Baca Juga :
- Pintar! Arsenal Mau Serobot Bek Tengah Juventus Ini, Caranya Tukar dengan Bellerin
- Main Tidak Penuh, Striker Milan Ini Mau Cabut, Piatek yang Jelek Malah Sering Turun

Barca pun tak mau menyerah dan meningkatkan serangannya tapi Levante juga bertahan dengan sangat baik. Berkali-kali para pemain Barca menusuk ke wilayah pertahanan Levante tapi bisa dihalau dengan sangat baik. Messi bisa bergerak tapi tetap saja bola tak bisa mendekat ke gawang Levante yang dijaga oleh Aitor Fernandez.

Kekalahan ini berarti memutus rangkaian tujuh kemenangan beruntun Barca di La Liga dan Liga Champions. Belum lagi oleh-oleh dari laga ini yaitu cederanya Luis Suarez dan digantikan di menit ke-41 oleh Carles Perez.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA