#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Statistik Bicara, Tim Ini Paling Malas kalau Aguero Dimainkan, Pasti Dibobol
03 November 2019 22:03 WIB
MANCHESTER – Hingga pekan ke-11 Liga Primer 2019/20, Sergio Aguero sudah mencetak sembilan gol. Hebatnya lagi, Aguero hanya melakukan 10 tendangan ke gawang sejak musim ini bergulir dan sembilan jadi gol. Moncernya Aguero sangat diperlukan untuk mengejar Liverpool di tangga klasemen sementara.

Terlepas dari raihan Aguero di musim ini, ada satu tim yang paling malas saat striker asal Argentina ada di susunan line-up starter. Tim itu adalah Southampton. Dalam 10 pertemuan terakhir dengan Southampton, Aguero mencetak enam gol dan membuat empat assist. Ini yang bikin Southampton malas.


Baca Juga :
- Antara Kebijakan dan Kebutuhan, Gazidis Mau Lepas Pemain Ini tapi Pioli Masih Perlu
- Semangat! Smalling Berharap Bisa Masuk Timnas Inggris meski Pesaingnya Jago Semua

Itu hanya di Liga Primer, jika ajang Piala Liga dimasukkan, Southampton jadi makin merana karena keberadaan Aguero. Soalnya, di pertemuan terakhir pada Selasa lalu, Aguero mencetak dua gol ke gawang Southampton. Artinya, dalam lima laga terakhir lawan Southampton, Aguero sudah mencetak lima gol.


Baca Juga :
- Stagnan! Peringkat Indonesia di Daftar Peringkat FIFA Tak Berubah, Setara Kamboja
- Madrid Cerdas! Kontrak Benzema Diperpanjang Setahun sampai 2022, Ini Alasannya

Merujuk statistik, Southampton sudah termasuk dalam korban favorit pemain 31 tahun tersebut. Khusus di Liga Primer musim ini, Aguero sedang mengejar gol terbanyak selama membela Man City. Sebelumnya, dia menorehkan 26 gol di musim 2014/15. Semoga dia bisa mencetak lebih banyak lagi di 2019/20 ini.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA