#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hamilton Juara Dunia Formula 1, Mantan Rekan Setim Ucapkan Selamat
04 November 2019 12:45 WIB
TEXAS – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, sukses menjadi juara dunia Formula 1 musim 2019. Hal tersebut ia capai setelah finis di peringkat kedua di GP Amerika Serikat, Senin (4/11) dini hari tadi.

Hamilton juara dunia setelah berhasil finis di posisi kedua di GP Amerika. Sementara itu, balapan dimenangkan oleh rekan setimnya, Valtteri Bottas, yang juga memiliki kans untuk juara duni.

Walaupun menang balapan, nyatanya Bottas tak bisa lagi mengejar perolehan poin Hamilton di sisa 2 balapan lagi. Hammilton telah mengoleksi 381 poin, sementara Bottas hanya 314.


Baca Juga :
- Sebastian Vettel Komentari Sistem Setir Baru Milik Mercedes
- Dikabarkan Akan Meluncur ke Ferrari, Hamilton Bertemu Bos Mercedes Bahas Kontrak Rp 3,3 Triliun

Ini menjadi gelar juara keenam Hamilton di Formula 1. Kesuksesannya meraih gelar juara keenam ini ternyata mengundang decak kagum mantan rekan setimnya, Nico Rosberg. Ya, Rosberg pun memberikan ucapan selamat untuk sang pembalap lewat postingan Instagramnnya.

“Dulu kita berdua bermimpi balapan di Formula 1. Sekarang kita berdua adalah juara dunia,” tulis Rosberg sembari mengunggah foto masa kecilnya bersama Hamilton.


Baca Juga :
- Ini Balapan yang Dibenci dan Disukai oleh Hamilton di Formula 1 Musim 2019
- Kendarai Mobil F1, Rossi Dinilai Handal di Tikungan dan Mengerem

“Yang  menjadi pembeda, sekarang kamu telah memenangkan gelar keenam. Saya tahu kamu adalah pembalap yang cepat, tapi ini tetap saja gila. Selamat dan nikmati momen perayaan gelar juara ini bersama sahabat dan keluargamu,” tambahnya.

Nico Rosberg memang sempat menjadi rekan setim Hamilton di Mercedes. Rosberg hanya sekali meraih gelar juara dunia F1, yakni di musim 2016. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA