#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
The Eagles Dibayangi Problem Jelang Lawatan ke Stamford Bridge
09 November 2019 15:41 WIB
LONDON – Pelatih Roy Hodgson menyatakan tidak ada perbaikan yang mudah untuk mengatasi masalah ketajaman yang masih menghantui Crystal Palace FC. Hanya tim papan bawah Watford FC (6) dan Newcastle United FC (9) yang mencetak gol lebih sedikit dibandingkan The Eagles (10) di Liga Primer musim ini.

Jordan Ayew telah menjaringkan empat gol dalam 10 penampilan, tetapi pemain ofensif lainnya seperti Wilfried Zaha dan Christian Benteke belum menyumbang satu pun. Gelandang Luka Milivojevic dan bek kiri Patrick van Aanholt bahkan telah mendulang masing-masing dua gol, meski yang pertama dari keduanya sama-sama gol penalti.

Palace telah melayangkan tawaran untuk Ollie Watkins dari Brentford musim panas lalu tetapi tidak mencapai kesepakatan untuk pemain 23 tahun itu, yang telah mengantongi 10 gol dalam 15 pertandingan Championship (Divisi Dua).


Baca Juga :
- Kata Frank Lampard Soal Kemenangan Chelsea Atas Aston Villa
- Palace Tatap Liga Champions

Ditanya soal krisis gol Palace setelah kalah 2-0 dari Leicester akhir pekan lalu, Hodgson menjawab: “Itu telah menjadi kasus kami dalam dua tahun terakhir, tidak ada yang berubah dalam hal itu. Pemain melakukan yang terbaik tapi kami mungkin tak diberkati seperti tim lain yang punya pemain yang bisa membuat peluang dan menjadikan gol.”

Palace baru-baru ini mengumumkan Benteke telah menandatangani kesepakatan baru. Pemain 28 tahun ini baru mencetak satu gol dalam 16 penampilan musim lalu dan tiga gol di 31 laga pada 2017/18. Sedangkan Alexander Sorloth yang sedang dipinjamkan ke Trabzonspor, telah mendulang sembilan gol dalam 19 pertandingannya musim ini.

Hodgson masih memiliki Victor Camarasa. Tapi dia baru memainkan lima menit sepak bola Liga Primer sejak kedatangannya dari Real Betis pada Agustus lalu. Pemain asal Spanyol itu lebih banyak dimainkan untuk pertandingan Piala Liga (Carabao Cup), dan sejauh ini telah memainkan semua pertandingan di ajang ini, termasuk lawan Colchester.

Dari kubu Chelsea, pelatih Frank Lampard kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan pemain setelah pertandingan Liga Champions yang menegangkan pada Selasa malam melawan Ajax. Menyambut Palace di Stamford Bridge, The Blues punya misi mengejar kemenangan keenam beruntun demi tetap masuk posisi empat besar.

Marcos Alonso menghadapi laga buruk melawan Ajax, hingga ditarik keluar di babak pertama. Bek asal Spanyol itu telah menjadi saingan berat Emerson Palmieri yang kembali dari cedera. Melawan Ajax, Cesar Azpilicueta pindah ke bek kiri dengan Reece James masuk sebagai bek kanan, tapi Emerson bisa kembali di sebelah kiri.

Satu kekhawatiran bagi Lampard adalah melihat Mason Mount pincang pada menit ke-60 akibat terkilir di pergelangan kakinya. Ini mungkin kesempatan untuk Callum Hudson-Odoi untuk starter lagi, dengan pindah ke sayap kiri dan Christian Pulisic dapat mengisi peran nomor 10 dalam formasi 4-2-3-1.

Yang pastinya tidak akan tampil untuk The Blues akhir pekan ini adalah Jorginho, yang menerima kartu kuning kelimanya musim ini di Watford. Pemain 27 tahun itu akan menjalani skors satu pertandingan dan karenanya akan melewatkan pertandingan di Stamford Bridge, yang berarti bahwa N'Golo Kante bisa kembali beraksi.

Kante berada di bangku cadangan saat melawan Ajax tetapi tidak membuat penampilan hingga laga usai. Kabar baiknya dia bisa mengisi celah yang ditinggalkan oleh Jorginho dan bermain di sebelah Mateo Kovacic di jantung lini tengah.*NURUL IKA HIDAYATI

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN CHELSEA VS C. PALACE

Wasit: Mike Dean
Stadion: Stamford Bridge
Prediksi TopSkor: 55-45
Siaran Langsung: Mola TV, Sabtu (9/11) - Pkl 19.30 WIB

CHELSEA (4-2-3-1)

Pelatih: Frank Lampard

1 Kepa

28 Azpilicueta
15 Zouma
29 Tomori
3 Alonso

17 Kovacic
7 Kante

20 Hudson-Odoi
10 Willian
22 Pulisic

9 Abraham
Cadangan: 13 Caballero, 47 Gilmour, 33 Emerson, 24 James, 19 Mount, 23 Batshuayi, 18 Giroud

C. PALACE (4-5-1)

Pelatih: Roy Hodgson

31 Guaita

2 Ward
5 Tomkins
24 Cahill
3 Van Aanholt

18 McArthur
8 Kouyate
4 Milivojevic
15 Schlupp
11 Zaha

9 Ayew
|Cadangan: 13 Hennessey, 6 Dann, 34 Kelly, 23 Camarasa, 22 McCarthy, 7 Meyer, 17 Benteke

Pertemuan terakhir
30/12/18       Liga Primer    C. Palace         0-1      Chelsea
04/11/18       Liga Primer    Chelsea           3-1       C. Palace


Baca Juga :
- Abraham dan Grealish Siap Adu Kualitas di Stamford Bridge
- Bantu West Ham Tekuk Chelsea, Buat Debut Martin Spesial dan Emosional

 

 

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA