#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Update Hasil dan Klasemen Liga Europa, Jumat Dini Hari WIB
08 November 2019 05:21 WIB
MANCHESTER - Rangkaian pertandingan keempat penyisihan grup Liga Europa musim ini telah berakhir. Pertandingan di Grup A sampai L selesai pada Kamis 7 November 2019 malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Dari Grup A, Sevilla mengamuk. Mereka menang banyak atas Dudelange di kandang lawan. Skor Sevilla menang 5-2. Gol dicetak hattrick Munir El Haddadi menit 27, 33, dan 66. Ditambah Moannes Dabour menit 17 dan 36.

Dari Grup B, Dynamo Kyiv membawa pulang 1 poin dalam lawatan di markas Kobenhaven. Skor berakhir 1-1. Dyamo Kyiv terhindari dari kekalahan usai mencetak gol pada menit ke-70, lewat Benjamin Verbic.


Baca Juga :
- Daftar 8 Tim Liga Champions yang Turun ke Liga Europa
- Update Hasil dan Klasemen Liga Champions, Kamis Dini Hari WIB

Dari Grup C, mantan klub Mohamed Salah, Basel, menang atas Getafe. Skor berakhir 2-1. Basel mencetak gol lewat Arthur Mendoca Cabral menit kedelapan dan Fabian Frei menit 60. Getafe hanya dapat sebiji gol lewat Jaime Mata menit 45 penalti.

Dari Grup D, PSV takluk dari LASK. Dari klub asal Austria itu PSV kalah 1-4. Di kandang lawan gawang PSV dicekoki gol oleh Reinhold Ranfti menit 56, Dominik Frieser menit 60, dan Joao Klauss De Mello menit 77 dan 82.

Dari Grup E, Lazio kalah dari jagoan Skotlandia, Celtic. Dalam pertandingan di Olimpico, Roma, itu Lazio kalah 1-2. Lazio awalnya tampak garang, saat mencetak gol menit ketujuh lewat Ciro Immobile. Namun ternyata Celtic mampu membalikan keadaan melalui James Forrest menit 38 dan Olivier Ntcham menit 90+5.

Dari Grup F, Arsenal bermain 1-1 melawan Vitoria de Guimarraes. Sedangkan Standard Liege mampu mengamankan poin penuh melawan Eintracht Frankfurt.

Dari Grup G, Feyenoord bermain imbang 1-1 melawan Young Boys. Feyenoord mencetak lewat penalti menit 18 oleh Steven Berghuis. Kemudian Young Boys menyamakan skor lewat Marvin Spielmann menit 71.

Dari Grup H, Espanyol menang 6-0 atas Ludogorets. Kemenangan besar ini berkat gol dari Oscar Melendo, Lluis Lopez, Matias Vargas, Victor Campuzano, Adna Pedrosa, dan Facundo Ferreyra.

Dari Grup I, Gent berhasil menang di kandang Wolfsburg. Kemenangan tandang itu membuat persaingan untuk lolos ke babak gugur 32 besar makin sengit.

Dari Grup J, AS Roma menelan kekalahan dari Borussia Moenchengladbach. Dalam pertandingan ketat itu AS Roma kebobolan di menit-menit akhir, skor 1-2. Pada injury time menit 90+5, AS Roma kalah lewat gol Marcus Thuram. 

Dari Grup K, Wolves menang atas Slovan Bratislava. Dalam laga kandang itu Wolves menang tipis 1-0. Wolves mencetak gol lewat Raul Jimenez menit 90+2. Kemenangan itu membuat peluang Wolves lolos ke babak berikutnya makin besar.

Dari Grup L, Manchester United atau MU menang telak 3-0 atas Partizan Belgrade. Sedangkan AZ Alkmaar menang 5-0 atas FC Astana dalam laga tandang.*Ari DP

Hasil Pertandingan
Kamis 7 November 2019
Grup A
APOEL Nicosia 2-1 Qarabag FK
F91 Dudelange 2-5 Sevilla

Grup B
FC Koebenhaven 1-1 Dynamo Kyiv
Lugano 0-0 Malmo FF

Grup C
Basel 2-1 Getafe
FC Krasnodar 3-1 Trabzonspor

Grup D
LASK 4-1 PSV Eindhoven
Rosenborg 0-2 Sporting CP

Grup E
CFR Cluj 1-0 Rennes
Lazio 1-2 Celtic

Grup F
Vitoria de Guimaraes 1-1 Arsenal
Standard Liege 2-1 Eintracht Frankfurt

Grup G
Feyenoord 1-1 Young Boys
Rangers 2-0 FC Porto

Grup H
Espanyol 6-0 Ludogorets Razgard
Ferencvaros 0-0 CSKA Moscow

Grup I
Oleksandriya 2-2 Saint-Etienne
Wolfsburg 1-3 Gent

Grup J
Borussia M'gladbach 2-1 AS Roma
Wolfsberger AC 0-3 Istanbul Basaksehir

Grup K
SC Braga 3-1 Besiktas
Wolves 1-0 Slovan Bratislava

Grup L
FC Astana 0-5 AZ Alkmar
Manchester United 3-0 Partizan Belgrade


Baca Juga :
- Lingard di Jalur yang Benar
- Tiga Tim di Grup J Masih Berpeluang ke 32 Besar

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA