#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kata Komisaris MLS, Ibrahimovic Sudah Dikontrak AC Milan, Benarkah?
08 November 2019 08:08 WIB
NEW YORK – Bagi pemain tertentu, kata pensiun seperti tak ada dalam kamus hidup mereka. Artinya, selama masih kuat dan percaya diri bisa tampil di level tertinggi, dia akan terus bermain tak peduli soal usia. Salah satunya tentu saja Zlatan Ibrahimovic, 38 tahun. Dia sudah 1,5 tahun di klub MLS, LA Galaxy.

Kontraknya akan pungkas pada akhir Desember 2019 dan selanjutnya dia akan berstatus sebagai pemain bebas transfer. Soal ini sudah banyak yang tahu dan langsung disambut dengan rumor kembalinya Ibrahimovic ke Eropa pada Januari 2020. Dari kabar yang dilansir ESPN, rumor itu tampaknya bukan isapan jempol.

Adalah Komisaris MLS, Don Graber yang menyampaikan langsung keterangan itu plus klub mana yang mau menampung Ibrahimovic. “Ibrahimovic adalah karakter yang menarik,” kata Graber. “Kita membutuhkannya untuk membuat terobosan. Ini seperti yang dilakukan oleh David Beckham.


Baca Juga :
- Positif! Shin Tae-Yong Bikin Kiper Timnas Lebih Berkeringat, Ini Tujuannya
- Fokus Berburu! Barca Bisa Tenang Kejar Lautaro karena Madrid Terkendala Urusan Ini

“Ibrahimovic yang sudah 38 tahun itu sekarang telah direkrut oleh AC Milan, salah satu klub top di dunia,” ujar Graber. “Dia hampir mencetak rekor gol dalam dua tahun di MLS. Pada akhirnya, saya ingin sekali melihat dia tetap di MLS tapi itu semua tergantung LA Galaxy.” Selama di Galaxy, Ibrahimovic mencetak 53 gol dari 58 penampilannya.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA