#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tunggu Konfirmasi! Pengganti Valverde Ini Dapat Restu Messi, Datangnya Desember
08 November 2019 09:40 WIB
BARCELONA – Isu pemberhentian Ernesto Valverde dari kursi kepelatihan FC Barcelona kian menguat. Tapi, bukan mengarah ke Ronald Koeman tapi menyeberang ke lintas benua. Tepatnya ke Argentina. Sejatinya, tidak terlalu mengejutkan pula lantaran sosok ini sudah sering masuk dalam pemberitaan kandidat pengganti Valverde.

Ya, dialah Marcelo Gallardo, pelatih River Plate yang dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik dari Amerika Selatan saat ini. Dari berbagai pemberitaan yang sudah muncul, Gallardo diyakini sekali akan segera ke Barca. Salah satu narasumber yang paling berani mengklaim adalah manajernya sendiri, Claudio Borghi.

“Gallardo akan menjadi pelatih Barca pada Desember. Ini informasi rahasia yang saya dapatkan,” kata Borghi. “Gallardo adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Rodolfo D’Onofrio (Presiden River Plate) bilang kalau Gallardo bisa dibilang pergi jika dia benar-benar meninggalkan kami.”


Baca Juga :
- Rekomendasi Messi! Bek Tengah Inter Ini Cocok untuk Gantikan Pique tapi Susah Didapat
- Awas Faktor Nonteknis! Ahsan/Hendra Ditantang Pemain Drama Korea, Kendalikan Emosi

“Saya katakan ini setelah berbicara dengan sumber saya yang sangat terpercaya,” ujar Broghi. Sang manajer juga mengklaim bahwa Gallardo sudah dapat restu dari Lionel Messi bahwa dirinya bisa melatih Barca. Ini penting lantaran dukungan Messi kepada seorang pelatih mampu mengubah pendirian manajemen.

Selanjutnya tinggal menanti konfirmasi resmi dari Barca. Menarik menantikan bagaimana kabar ini akan bergulir.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA