#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Golnya Dicuri Rekan Setim, Digantikan Pula, Ronaldo Marah pada Bos Sarri
08 November 2019 14:43 WIB
TURIN - Juventus menang 2-1 di Lokomotiv Moscow di Liga Champions, Kamis (7/11) dini hari. Cristiano Ronaldo digantikan di menit 82 oleh bos Maurizio Sarri.

Juventus mengantongi tiket ke 16 Besar Liga Champions. Bianconeri memuncaki klasemen Grup D dengan raihan 10 poin dari 4 pertandingan. Tapi untuk Cristiano Ronaldo mengalami frustrasi pribadi.

Pemain pengganti babak kedua, Douglas Costa, adalah pemenang pertandingan Nyonya Tua di masa injury time. Ronaldo hanya menjadi penonton setelah digantikan. 


Baca Juga :
- Siapa Bilang Juventus Krisis, Sarri Tidak Punya Tongkat Sihir
- Barcelona Siap Tukar Rakitic dengan Duo Pilar Juventus

Jimat itu digantikan Paulo Dybala pada menit ke-82. Keputusan Sarri sangat tidak menyenangkan bagi Ronaldo dengan skor seimbang 1-1. Saat ia berjalan menuju bench, pemain berusia 34 tahun itu melewati Sarri sebelum berbicara dengan manajernya. Ronaldo lalu berbalik dan memberi isyarat dengan dua jari sesuatu yang mengganggunya.

Ini adalah pertama kalinya Ronaldo digantikan di bawah Sarri dan ketiga kalinya dalam kariernya di Juventus sejak bergabung dari Real Madrid pada musim panas 2018.

Berbicara setelah pertandingan, Sarri dengan cepat menepis anggapan bahwa CR7 marah kepadanya. Dia bersikeras bahwa frustrasinya adalah tidak sepenuhnya fit karena masalah lutut dan aduktor.

"Itu karena dia kurang sehat," kata Sarri kepada Sky Sports.

“Selama beberapa hari dia mengalami sedikit masalah pada satu lutut dan adduktor, yang membuatnya lelah," Sarri menerangkan alasan pergantiannya dengan Dybala.

“Di akhir babak pertama dia gemetar. Kemudian, ketika saya melihat dia membuat gerakan yang tidak saya sukai,saya menariknya keluar karena takut dia bisa membahayakan dirinya sendiri," terang pelatih asal Italia itu. 

Pergantian tersebut memberi batasan bagi Ronaldo yang sebelumnya melihat golnya 'dicuri' oleh rekan setimnya Aaron Ramsey. 

Ronaldo ingin melampaui rekor legenda Real Madrid Raul Gonzalez dan bintang Barcelona Lionel Messi dengan mencetak gol melawan klub ke-34 yang berbeda dalam kompetisi.

Ronaldo tampak telah melakukan itu pada tiga menit pertama ketika melepaskan tendangan bebas dari sisi kiri. Penjaga gawang Lokomotiv, Guilherme sempat menepis. Ketika itu bergulir melewati garis. Tapi,  Ramsey menyodok ke gawang. UEFA akhirnya mengkreditnya sebagai pencetak gol.

Ronaldo hanya senyum ketika Ramsey selebrasi. Dia tampak tidak senang melihat golnya dirampas rekan setimnya. 


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A, Minggu Dini Hari WIB
- Allegri Tolak Melatih 3 Klub Ini, Dia Nikmati Cuti Sambil Belajar Bahasa Inggris

"Saya mengira kiper dekat dengan saya dan memiliki kesempatan untuk membuang bola. Jadi berdasarkan insting saya, saya pun memutuskan untuk memastikan bola itu benar-benar masuk. Akan tetapi, saya sudah meminta maaf keapda Cristiano!” kata Ramsey, dikutip dari Sky Sports, Jumat (8/11/2019).

Gol Ramsey adalah gol kedua bagi Juventus sejak bergabung dari Arsenal secara gratis musim panas ini. Itu juga gol ke-300 Liga Champions Juve.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA