#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Madrid Tawarkan Rp 1,9 Triliun Plus Bintang Favorit untuk Pemain Bidikan Manchester United
08 November 2019 15:04 WIB
MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez terus gerilya. Dia berburu pemain Galactico lainnya setelah mendapat Eden Hazard dari Chelsea awal tahun ini. 

Los Blancos berada di pasar untuk superstar Paris Saint-Germain Neymar. Tetapi bersama dengan Barcelona, ??mereka gagal membujuk raksasa Prancis untuk menjualnya. Mereka bahkan gagal mengontrak Paul Pogba dari Manchester United. 

Kini kabarnya bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho masuk radar Madrid. Raksasa La Liga itu siap mengajukan tawaran pemain plus uang tunai untuk meyakinkan Dortmund agar menjual pemain asal Inggris itu.


Baca Juga :
- Manchester United Gelontorkan Rp 3,7 Triliun untuk Target Ganda Pemain Ini
- Inilah Langkah-langkah yang Harus Diambil Pelatih Inggris Usai Lolos ke Piala Eropa

Menurut Don Balon, Perez telah menjadikan Sancho salah satu dari penandatanganan prioritasnya di jendela musim panas mendatang. Madrid sedang mempersiapkan tawaran 120 juta euro (Rp 1,9 triliun) plus bintang Real Madrid yang tidak disukai Mariano Diaz. 


Baca Juga :
- Madrid Siapkan Rp 6,3 Triliun Cuma untuk Mbappe
- Madrid Temukan Pengganti Ronaldo, Pemain Brasil Ini Baru 18 Tahun

Laporan selanjutnya mengklaim bahwa Madrid telah mengajukan tawaran  116 dan 130 juta euro untuk pemain berusia 19 tahun, yang ditolak oleh Dortmund.

Klub Bundesliga bertahan di bilangan 150 juta euro (Rp 2,3 triliun) untuk Sancho yang juga dilirik Manchester United dan Liverpool. Madrid telah memberi tahu Dortmund tentang minat mereka pada anak muda itu. Kini Madrid menunggu jawaban sebelum mengajukan tawaran resmi.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA