#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Demi Senangkan Hati Conte, Manajemen Inter Mau Datangkan Dua Pemain dari Seri A
08 November 2019 17:03 WIB
MILAN – Kehadiran Antonio Conte seakan membawa harapan besar bagi FC Internazionale. Posisi mereka di Seri A sangat bagus tapi berbanding terbalik dengan di klasemen sementara fase grup Liga Champions. Inter terancam tak lolos dari fase grup. Kondisi inilah yang membuat Conte jengkel.

Pelatih 50 tahun itu langsung mengkritik manajemen tim bahwa skuat yang dipimpinnya tak punya kedalaman yang diharapkan. Conte merujuk pada komposisi skuat yang menurutnya sangat terbatas. Bagus tapi itu-itu saja dan sulit baginya mengembangkan strategi. Solusinya, Inter harus mendatangkan pemain baru.


Baca Juga :
- Fokus Berburu! Barca Bisa Tenang Kejar Lautaro karena Madrid Terkendala Urusan Ini
- Klasemen Sementara La Liga; Barca Menang, Lima Tim Bersaing Ketat Rebut Posisi 3-4

Manajemen pun merespons positif. Dari kabar yang dilansir Calciomercato, ada dua pemain yang mau didatangkan manajemen Inter dalam waktu dekat. Kedua pemain itu masih berasa dari arena Seri A. Christian Kouame, striker Genoa dan Rodrigo De Paul, gelandang serang Udinese.


Baca Juga :
- Bos LA Galaxy Bicara Rumor Kepindahan Messi ke MLS
- Positif! Shin Tae-Yong Bikin Kiper Timnas Lebih Berkeringat, Ini Tujuannya

Dua pemain untuk lini depan ini diharapkan bisa membuat Conte lebih leluasa mengatur formasi. Kouame bisa jadi pelapis Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Sedangkan De Paul jelas sangat dibutuhkan di tengah lantaran Conte gemar sekali memainkan lima gelandang sekaligus.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA