#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Liverpool Sodorkan Mbappe Rp 3,9 Triliun, tapi Moh Salah Harus Dilepas ke Madrid
08 November 2019 20:01 WIB
LIVERPOOL - Pemenang Liga Champions Liverpool memberi lampu hijau kepada Mohamed Salah pergi ke Real Madrid. The Reds ingin menukarnya dengan mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

The Reds ingin mempertahankan status sebagai salah satu tim terbaik Eropa. Skenario pun dirancang guna mencari opsi kualitas. Liverpool dikabarkan telah mengidentifikasi Mbappe sebagai pemain yang dapat membantu mereka memperjuangkan gelar di semua lini. 

Namun, menandatangani pemenang Piala Dunia FIFA Prancis tidak akan mudah. Saat ini Mbappe adalah properti terpanas di Eropa. PSG tentu akan berusaha keras membentengi pemain berusia 20 tahun itu. 


Baca Juga :
- Zidane Tak Mau Ikut Campur Ketidakharmonisan Mbappe dengan PSG
- Ini Lawan Liverpool di Fase Gugur Liga Champions

Real Madrid juga penggemar berat pemain Prancis itu. Los Blancos menjadikannya salah satu target utama setelah gagal mengontrak rekan setim PSG-nya Neymar di bursa transfer musim panas. 


Baca Juga :
- Shaqiri Tak Ingin Liverpool Anggap Remeh Watford
- Neymar Berikan Bola Penalti untuk Edinson Cavani, Penggemar Banjiri Pujian

Tetapi jika laporan dari El Desmarque dapat dipercaya, Liverpool siap merusak pesta Madrid dan ingin menandatangani Mbappe dengan nilai 250 juta euro atau sekitar Rp 3,9 triliun.

Namun, The Reds harus mengorbankan salah satu dari tiga penyerang utama: Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Menurut El Desmarque, Salah siap dilepas. Pemain berusia 27 tahun itu dikatakan menjadi incara Real Madrid. Jika Madrid mendapatkan Salah, Mbappe memungkinkan Liverpool menggaet Mbappe.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA