#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Perez Tawarkan Bintang Madrid ke MU & Dua Klub Liga Inggris dalam Kesepakatan Pertukaran
08 November 2019 20:16 WIB
MADRID - Bintang Real Madrid James Rodriguez dikaitkan dengan kepindahan dari Real Madrid sepanjang bursa transfer musim panas. Tapi, Zinedine Zidane tetap mempertahankannya.

Namun, cedera yang tidak tepat waktu mungkin mengakhiri waktunya bersama Los Blancos. Kini Presiden Florentino Perez berusaha untuk menurunkannya.

Pemain internasional Kolombia kembali dari pinjaman dua tahun di Bayern Munich di jendela musim panas. Dia dikaitkan dengan kepindahan ke Napoli dan Atletico Madrid. 


Baca Juga :
- Aksi Tsunami Democratic Ancam El Clasico
- Kombinasi Fred-McTominay Bantu MU Jadi Lebih Solid

Namun, kedua gerakan gagal terwujud. Akhirnya, James direkrut ke Madrid. Zidane memainkannya empat pertandingan di La Liga. Sayangnya, cedera membuatnya kembali harus menepi.

James sekarang tampaknya akan menuju ke Liga Premier Inggris. Menurut El Desmarque dapat dipercaya, James bersama Isco yang kembali dari cedera, masuk daftar pemain yang tak disukai Perez. 


Baca Juga :
- Espanyol Kolaps
- Banding Ditolak, Benzema Hadapi Sidang Perdana Kasus Pemerasan Sextape

Kabarnya, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers adalah tiga klub yang ditawarkan Perez untuk pemain berusia 28 tahun itu. 

Namun, ada sudut lain dalam cerita ini karena presiden Real Madrid menginginkan klub-klub tersebut untuk memasukkan Paul Pogba, Christian Eriksen dan Ruben Neves masing-masing dalam setiap kesepakatan potensial untuk James.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA