#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Liverpool Siap Potong Target MU Setelah Tak Sanggup Beli Mbappe
09 November 2019 13:29 WIB
LIVERPOOL - Liverpool diyakini berada di pasar untuk penyerang kelas dunia. Juergen Klopp memang ingin menambah satu tukang gedor di jendela transfer musim panas mendatang. 

Liverpool baru-baru ini dikaitkan dengan superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Tetapi Klopp dengan cepat menghilangkan rumor tersebut.

“Membeli pemain sekaliber ini sulit. Saya tidak melihat klub mana pun saat ini yang dapat membeli Kylian Mbappé dari PSG. Saya tidak melihat klub apa pun, begitulah adanya. Dan kami terlibat dalam klub yang tidak bisa melakukannya," ujar Klopp.


Baca Juga :
- Reaksi Pep Guardiola Usai Manchester City Tumbang dari MU
- Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Minggu Dini Hari WIB

“Oke, dari sudut pandang olahraga, tidak ada banyak alasan untuk tidak mengontraknya. Dia pemain yang luar biasa. Tapi tentu saja tentang uang. Tidak mungkin. Sama sekali tidak ada peluang. Maaf telah membunuh cerita itu,” kata Klopp menjelang pertemuan Liga Premier vs Manchester City.


Baca Juga :
- MU Bisa Gigit Jari, Bidikannya Disodorkan Leicester Kontrak Baru
- Jelang Derby Manchester, Berbatov: Aneh, Penggemar MU Ingin Kalah dari City

Menurut Daily Mail, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ada di daftar transfer Liverpool. Tampaknya The Reds akan memboyong pemain tim nasional Inggris itu musim panas mendatang. 

Sancho juga merupakan target transfer untuk Manchester United, yang membuat transfer saga semakin menarik.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA