#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pantang Menyerah! Inter Salip Verona demi Tiga Poin di San Siro, Golnya Keren
10 November 2019 02:29 WIB
MILAN – Ketatnya persaingan di tangga klasemen Seri A, FC Internazionale wajib menang di semua laga. Jika tidak, itu sama saja memberi napas kepada Juventus untuk kembali jadi raja di Seri A. Perjuangan berat pun kembali dilakoni Inter saat menerima kedatangan Hellas Verona pada Minggu (10/11) pukul 00.00 WIB.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Inter tertinggal lebih dahulu akibat gol penalti Valerio Verre di menit ke-19. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan tim tamu. Tapi, Inter pantang menyerah. Mereka melakukan berbagai cara untuk menggedor pertahanan Verona. Gelombang serangan dilakukan Inter dari berbagai arah.

Sepertinya, semua pemain jadi ikut menyerang. Sampailah di menit ke-65, sebuah umpan silang dari Valentino Lazaro disambar dengan kepala Matias Vecino dan telak masuk ke gawang Verona. Di posisi imbang ini, Inter makin bersemangat menyerang tapi Verona pun juga tampil sangat baik dalam bertahan.


Baca Juga :
- Vieira Dianggap Paling Cocok untuk Melatih Arsenal
- Ljungberg Dapat Restu Wenger Latih The Gunners

Adalah Nicolo Barella, pemecah kebuntuan Inter. Setelah menerima operan dari Stefan De Vrij, Barella menggeser sedikit bola ke kanan lalu melepaskan tendangan keras terukur. Bola melayang dengan gerakan parabolik dan masuk tanpa bisa dijangkau kiper Verona, Marco Silvestri.

Kemenangan Inter ini pun menghasilkan rekor menarik. Ini untuk kali pertama sejak musim 1997/98, Inter mampu mencetak gol di 12 laga awal Seri A. Di musim 1997/98 itu, Inter dilatih oleh Luigi Simoni.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA