#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kurang Cocok dan Sering Bermasalah, Burnley Mau Kembalikan Gelandang Ini ke Chelsea
10 November 2019 19:39 WIB
LONDON – Pada bursa transfer musim panas 2017, Chelsea berhasil mendatangkan Danny Drinkwater dari Leicester City. Sayang, gelandang tengah itu langsung dihajar cedera panjang. Selanjutnya, keberadaannya di Chelsea seperti ada tapi tiada. Solusi terbaik adalah meminjamkannya ke klub lain.

Soalnya, siapa pun pelatih Chelsea, pemain yang kini berusia 29 tahun itu tak dimasukkan dalam proyeksi mereka. Adalah Burnley yang kemudian menampungnya sebagai pemain pinjaman. Itu pun bukan solusi. Selain kurang cocok, Drinkwater juga kerap bermasalah di luar lapangan.

Urusannya pidana, seperti membuat keributan di klab malam. Tak butuh waktu lama bagi Burnley untuk memulangkan segera Drinkwater. Memang, dalam klausul peminjaman tertulis Drinkwater dipinjamkan minimal selama setengah musim. Jika bagus dan lancar bisa lanjut sampai akhir musim.


Baca Juga :
- Tradisi Buruk Akhir Desember dan Januari Bayangi The Reds
- MU Bisa Gigit Jari, Bidikannya Disodorkan Leicester Kontrak Baru

Namun, Burnley sudah memutuskan untuk memulangkan Drinkwater pada Januari nanti. Bahkan, jika tak ada klausul itu, bisa saja dipulangkan sejak sekarang. Sebenarnya, kembali ke Chelsea juga bukan sesuatu yang buruk bagi The Blues. Pasalnya, pelatih Frank Lampard pasti akan menerimanya.

Dalam kondisi tak bisa membeli pemain hingga musim panas 2020, semua sumber daya yang akan pasti dibutuhkan Lampard. Termasuk untuk pemain bermasalaha macam Drinkwater yang sebenarnya punya kemampuan tinggi.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA