#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
ATP Finals
Nadal Akui Performanya Tak Cukup Baik untuk Kalahkan Zverev
12 November 2019 07:47 WIB
LONDON – Petenis veteran asal Spanyol, Rafael Nadal, memberikan komentarnya usai dikalahkan Alexander Zverev di laga pertama ATP Finals 2019. Nadal mengaku dirinya tak tampil cukup baik di pertandingan Selasa (12/11) ini.

Nadal menghadapi petenis muda asal Jerman sekligus juara bertahan ATP Finals, Alexander Zverev. Hasilnya cukup mengejutkan, lantaran Nadal takluk dalam pertandingan 2 set langsung, 2-6 dan 4-6.

Usai pertandingan, juara Grand Slam 19 kali itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak tampil cukup baik untuk mengalahkan Zverev. Selain itu, petenis berusia 33 tahun tersebut tidak ingin memakai alasan dirinya memang sedang cedera.


Baca Juga :
- Andy Murray Kembali Absen di Ajang Australian Open 2020
- Komentar Tsitsipas Usai Jadi Juara ATP Finals 2019

“Kondisi fisik saya tidak menjadi alasan sama sekali. Alasan satu-satunya adalah saya tidak main bagus hari ini,” ucap Nadal.


Baca Juga :
- Kalahkan Thiem, Tsitsipas Jadi Juara ATP Finals 2019
- Federer Layak Menang, Unggul di Segala Aspek

“Saya tidak merasakan adanya sakit di tubuh saya. Kita bisa saja mencari-cari alasan. Tapi pada  akhirnya, yang paling penting adalah saya harus bermain lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Di pertandingan selanjutnya, Nadal akan kembali menghadapi petenis muda. Kali ini rising star dari Rusia, Daniil Medvedev. Pertandingan digelar Rabu (13/11). ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA