#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Sikap Pemimpin! Ini yang Dilakukan Messi di Ruang Ganti Usai Menang atas Celta Vigo
12 November 2019 08:05 WIB
BARCELONA – Kapten tim dipilih karena pemain tersebut mempunyai jiwa kepemimpinan yang bagus. Kemampuan teknisnya tinggi dan pemain lain pun menghormatinya. Di FC Barcelona, sosok inilah yang paling tepat menyandang jabatan itu. Tak lain adalah Lionel Messi.

Sang kapten yang sudah 32 tahun itu pun juga memperlihatkan kedewasaannya di antara pemain lain. Seperti yang terlihat usai Barca mengalahkan Celta Vigo pada akhir pekan lalu di Stadion Camp Nou. Messi jadi pemain yang paling terakhir masuk ke ruang ganti. Mungkin dia harus wawancara atau berbincang dengan beberapa orang.

Sambil bertelanjang dada dan menggantung jersey Celta hasil tukaran dengan pemain lawan, Messi pun berjalan pelan memasuki lorong hingga ke ruang ganti. Saat itulah, tiap awak Barca yang ditemui disalaminya. Ada yang bersamaan berniat menyalami tapi ada pula yang didahului oleh Messi.


Baca Juga :
- Mutiara 97 Gelorakan Kebangkitan pada Pekan Kedua Liga TopSkor U-16
- Baru Sembilan Pemain Arema yang Lanjut Hingga 2020, Sisanya Menunggu Kepastian

Messi seperti memberikan ucapan selamat atas kemenangan ini kepada rekan-rekannya. Padahal, dialah pencetak hattrick di laga itu. Para pemain yang disalami Messi adalah Sergi Roberto, Carlos Alena, Antoine Griezmann, Jean-Clair Todibo, Sergio Busquets, Samuel Umtiti, dan lain-lain.

Ini sikap pemimpin. Messi yang menentukan kemenangan tapi dia tetap memberikan selamat kepada staf, pemain lain, dan mereka yang tidak bermain. Tak heran sosoknya sangat disegani di tim.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA