#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pemain Bintang Chelsea Ini Tak Masuk Skuat Timnas AS
12 November 2019 10:44 WIB
LONDON - Christian Pulisic diproyeksikan membela timnas Amerika Serikat melawan Kanada dan Kuba. Tetapi bintang Chelsea itu keluar dari skuat akibat masalah pinggul.

Pulisic mengundurkan diri dari pasukan Amerika Serikat karena cedera pinggul. Pemain sayap itu adalah bagian dari seleksi awal untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF dengan Kanada dan Kuba bulan ini.

Namun, pelatih kepala Gregg Berhalter mengkonfirmasi keputusan bersama telah dibuat. Dia tidak mau mengambil risiko kebugaran Pulisic.


Baca Juga :
- Statistik Kiper Utama Chelsea Ini Bikin Waswas
- Chelsea Berambisi Rekrut Bintang Leicester Bulan Depan

“Christian secara resmi pada tahap ini dikesampingkan. Kami baru saja mendapat informasi itu. Ini adalah keputusan kolaboratif dengan klub, menjaga kepentingan terbaik pemain," katanya.

 

Keputusan ini diakui Berhalter selalu sulit. Tim dan staf kepelatihan menginginkan Pulisic. Tetapi itu sangat berisiko jika dimainkan saat ini.

"Keputusan semacam ini selalu sulit untuk diambil karena kami ingin Christian bermain, tetapi itu terlalu berisiko untuk saat ini," pungkasnya.


Baca Juga :
- Lampard Identifikasi Masalah Utama Chelsea Usai Dipermalukan Everton 
- Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Minggu Dini Hari WIB

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, juga mengatakan jika Pulisic mengalami kesakitan setelah pertandingan melawan Crystal Palace akhir pekan kemarin.

"Pulisic keluar dengan sedikit cedera. Dia mengatakan merasa sakit di sekitar pinggulnya," kata Lampard.*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA