#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bertamu ke Kandang Spurs, Grizzlies Catatkan Kemenangan Ketiga di Musim Ini
12 November 2019 10:47 WIB
SAN ANTONIO – Sudah 7 kali kalah, Memphis Grizzlies mau tidak mau harus cepat-cepat kembali ke jalur kemenangan di awal musim NBA ini. Dan hal itulah yang mereka sukses lakukan di kandang Saan Antonio Spurs.

Bermain di AT&T Arena, Selasa (12/11), Grizzlies sukses mengejutkan publik tuan rumah dengan meraih kemenangan. Tim asuhan Taylor Jenkins tersebut menang dengan selisih 2 bola saja, yakni 109-113.

Grizzlies langsung unggul cukup jauh di kuarter pertama, dengan skor 22-35. Tak mau tertinggal terlalu jauh, Spurs pun langsung membalasnya di kuarter kedua, dengan mencetak tambahan 32 poin, menjadikan mereka tertinggal hanya 54-57.


Baca Juga :
- Ayo Tebak, Slam Dunk James Harden Ini Hitungannya Masuk atau Tidak?
- Momen Kocak Andre Drummond Tersandung Blake Griffin

Akan tetapi, keunggulan kembali diperlebar oleh Timberwolves di kuarter ketiga. Mereka mencetak tambahan 34 poin, menjadikan skor berubah menjadi 80-91. Tak bisa mengejar ketertinggalan, Spurs pun menyerah dengan skor 109-113 di kuarter keempat.


Baca Juga :
- Joel Embiid Tak Cetak Poin, Drake Meledeki Sang Pemain
- Tak Cetak Poin Saat Hadapi Raptors, Embiid Bersumpah Tak Akan Ulangi Lagi

LaMarcus Aldridge menjadi pencetak poin terbanyak di pertandingan kali ini untuk Spurs. Total dirinya mencetak 19 poin, diikuti Rudy Gay dengan 18 poin.

Sementara itu, dari Grizzlies, ada Jaren Jackson Jr. dengan raihan 24 poinnya. Dillon Brooks menyumbang 21 poin, serta Jonas Valanciunas dengan 18 poin. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA