#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Beda Usia 49 Tahun Bukan Masalah, Briatore Pacari Mahasiswa Usia 20 Tahun
12 November 2019 13:06 WIB
Mantan pembalap Formula 1 Flavio Briatore boleh jadi sudah uzur. Usianya 69 tahun. Tapi seleranya seperti anak muda. Dia berpacaran dengan mahasiswa hukum yang berusia 20 tahun.

Jarak usia yang terbentang 49 tahun ternyata bukan hambatan. Benar kata orang, cinta itu buta. Pengusaha Italia itu terlihat nyaman dengan pacar barunya saat berlibur di Kenya.

Benedetta Bosi adalah mahasiswa hukum berusia 20 tahun di Universitas Negeri Milan. Dia menambah daftar panjang wanita yang dikencani Briatore. Sebelumnya Bosi mengencani model Heidi Klum dan Naomi Campbell.


Baca Juga :
- Pembalap F2 Ini Lengkapi Skuat F1 2020
- Pasifnya Balapan di GP Meksiko Jadi Bukti Bahwa F1 Butuh Ubah Regulasi

Multi-jutawan ini telah berkencan dengan begitu banyak wanita cantik sehingga pada 2005, dia mengatakan kepada Vogue: "Saya tidak pernah menghitung, itu tidak benar. Saya percaya setiap kali Anda pergi dengan seseorang yang Anda keluar karena Anda mencari sesuatu."

"Selalu niatnya baik. Jika tidak berhasil, mungkin itu takdir," tandasnya.

Briatore bercerai dengan Elisabetta Gregoraci pada 2017. Dia memiliki seorang putra yang berusia 39 tahun. Tapi, itu tak membuatnya ragu berciuman dengan si cantik Bosi. 

Bosi tidak dikenal di kalangan selebritis. Tetapi dia adalah Pietrasantino Miss Carnival pada tahun 2017. Dia belajar hukum di Milan. Siswa yang menakjubkan ini dikatakan ingin memasuki dunia mode.

Briatore membujuk Bosi dengan tinggal di sebuah hotel mewah di Roma, sebelum membawanya pergi ke Kenya dengan jet pribadinya. Setelah tiba di tujuan mewah, mereka terlihat berjalan-jalan di pantai dan mengunci bibir di tepi kolam renang.

Mantan kepala Renault F1 itu membuat kekayaannya bekerja untuk merek desainer Benetton pada 1980-an - dan sekarang diyakini bernilai lebih dari 300 juta poundsterling.


Baca Juga :
- Mantan Supremo F1 Terjebak Pajak Rp 18,4 Trilun
- McLaren Ubah Filosofi Dasar jelang F1 2020

Orang Italia itu berkencan dengan Naomi Campbell selama tiga tahun yang penuh gejolak antara tahun 1999 dan 2002. Dia kemudian pindah ke Heidi Klum sebelum perpecahan sengit.

Kemudian muncul pernikahan dengan model pakaian dalam Gregoraci, yang datang pada puncak hari-harinya sebagai kepala Renault di Formula Satu. Kini, menggandeng daun muda Bosi.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA