#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Sama-sama Menciut, Andy Ruiz Susut Bobot dan Joshua Kurangi Massa Otot
12 November 2019 15:33 WIB
LONDON – Pertarungan Andy Ruiz Jr lawan Anthony Joshua jilid 2 akan dipentaskan pada 7 Desember nanti. Tapi, pembicaraan soal laga besar itu sudah ramai. Paling menarik adalah soal persiapan masing-masing petinju. Dalam beberapa kesempatan, Ruiz Jr menampilkan fotonya saat berlatih.

Terlihat bobotnya menyusut cukup signifikan. Meski Ruiz Jr mengaku hanya turun 1,5 kilogram tapi rasanya pasti jauh lebih banyak dari itu. Secara kasat mata, Ruiz Jr memangkas lemaknya yang terlihat menumpuk di badannya. Jika Ruiz Jr telah mengurangi berat badannya, hal serupa juga dilakukan Joshua.


Baca Juga :
- Parolo Sebut Napoli Beruntung, tapi Akui Gol Lorenzo Insgine Bagus
- Dramatis, 10 Lawan 10, Lazio Tersingkir, Immobile Gagal Penalti

Bedanya, Joshua yang badannya sudah kering tak harus membuang lemaknya. Dari foto yang langka terlihat Joshua telah mengurangi massa ototnya. Paling terlihat di lengan. Persiapan Joshua memang sulit terekspos lantaran dia seakan menutup diri usai dikalahkan Ruiz Jr pada 1 Juni lalu.


Baca Juga :
- Barter Bagus! Inter-Napoli Rundingkan Pertukaran Allan-Vecino
- Insigne Bangunkan Napoli dari Mati Suri

Memang, di laga jilid pertama, massa otot di lengan Joshua terlihat sangat besar. Padahal, lengan berotot sangat tidak menentukan kekuatan pukulan seorang petinju. Kali ini, Joshua mengurangi massa ototnya berharap bisa meningkatkan kekuatan pukulan. Menarik menantikan bagaimana hasil upaya Joshua ini saat pertarungan nanti.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA