#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tiga Full Back Barca Bermasalah, Saatnya Valverde Mainkan Dua Pelapis Ini
12 November 2019 16:20 WIB
BARCELONA – FC Barcelona sama sekali tak diuntungkan dengan adanya jeda internasional yang akan berlangsung di akhir pekan ini. Soalnya, mereka sangat khawatir ada pemain yang cedera sepulang membela timnas masing-masing. Padahal, situasi Barca juga sedang kurang bagus. Utamanya di sektor pertahanan.

Lebih spesifik, ada tiga full back Barca yang mengalami masalah secara bersamaan. Jordi Alba belum sepenuhnya bugar, Nelson Semedo cedera, dan Sergi Roberto disanksi satu pertandingan. Terbayang, usai jeda internasional atau tepatnya pada 23 November, Barca tidak punya full back utama.


Baca Juga :
- Prediksi Formasi Juventus saat Hadapi Napoli Berdasarkan La Gazzetta dello Sport
- Suporter Napoli Teror Ronaldo Cs, Juventus Diteriaki Pencuri

Meski begitu, sejatinya Barca masih punya simpanan dua full back pelapis yang kemampuannya bagus. Junior Firpo di bek kiri dan Moussa Wague di bek kanan. Kedua pemain ini sangat jarang dimainkan. Pelatih Ernesto Valverde pun jadi sasaran tembak fan karena tak juga memberikan kesempatan kepada mereka.


Baca Juga :
- Setelah Datangkan Politano, Napoli Akan Lepas Callejon
- Juventus Ditekuk Napoli, Ini Komentar Mengejutkan Maurizio Sarri

Firpo memang pernah cedera tapi sudah lama sembuh. Tetap saja, Valverde malah memainkan Semedo di bek kiri. Mungkin, Firpo akan tetap dicadangkan karena Alba bisa jadi sudah pulih pada 23 November itu. Tetap saja, Barca tak punya bek kanan di satu laga itu. Bakal sangat aneh jika Valverde tak juga memainkan Wague padahal dia bagus.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA